Outfit Manggung Jessi Agak 'Tertutup' di Water Bomb Festival 2022, Begini Transformasinya
Instagram/jessicah_o
Selebriti

Jessi yang jarang absen tampil di festival Water Bomb kini di 2022 memiliki penampilan berbeda dari sebelumnya, dimana ia mengenakan outfit lebih tertutup dari sebelumnya.

WowKeren - Festival Water Boom Seoul 2022 yang kembali digelar di tahun 2022 ini setelah dua tahun berhenti menyelenggarakannya mendapat antusias tinggi dari publik. Oleh karena itu, dengan antusias tersebut juga dihadiri barisan para bintang.

Festival musim panas yang menyenangkan sesuai dengan namanya karena meriam air digunakan untuk menyiram para seniman dan penonton ke dalam air. Seiring dengan pertunjukan, para artis terlibat dalam pertempuran air yang epik.

Karena itu, para pemain sering memasukkan pakaian renang ke dalam pakaian mereka agar lebih mudah bergerak ketika mereka pasti basah kuyup. Jessi (Jessica H.o.) yang dikenal karena gayanya yang mencolok menjadi penyanyi populer di festival tersebut. Jessi telah menjadi artis yang mengisi acara di Water Bomb sejak dimulai pada tahun 2015.

Sejak tahun 2015 hingga 2019, Jessi melakukan banyak perubahan di setiap penampilannya dengan pakaian serba seksi dan tidak biasa. Jessi pun kini memberikan aura segar dengan penampilannya di tahun 2022 untuk penonton Water Bomb Seoul.

Jessi melakukan siaran langsung di Instagram untuk memberi tahu penggemar setelah kembali dari festival tahun ini. Dalam videonya, dia mengakui bahwa pakaiannya telah menarik perhatian di festival sebelumnya dan mengaku menurunkannya tahun ini.

"Aku sepenuhnya menyadari apa yang terjadi di Water Bomb. Banyak orang berpikir bahwa aku akan memakai sesuatu yang gila di Water Bomb, tapi kami memutuskan untuk mengambil jalan lain dan berpakaian biasa saja," ungkap Jessi mengakuinya.

Di acara tersebut, Jessi tampak luar biasa dalam set dua setelan baju atasan dan rok berwarna oranye. Jessi dengan riang mengakui bahwa pakaian itu tidak terlalu standar di Korea.


Photo-INFO

Sumber: Koreaboo

Seperti diketahui, pada tahun 2015, Jessi hadir bersama sesama anggota Lucky J, J'Kyun dan J-Yo (juga dikenal sebagai Jero). Lucky J adalah trio hip-hop co-ed di bawah YMC Entertainment yang memulai debutnya pada tahun 2014 dan bubar pada tahun 2016. Sejak tahun 2016, Jessi telah tampil di festival sebagai artis solo.

Untuk tahun pertamanya di festival, Jessi menjaga pakaiannya tetap santai dengan topi baseball New York Yankees, tank top yang dipotong, celana pendek jean dan kemeja kotak-kotak yang diikatkan di pinggangnya. Jessi kemudian memiliki gaya yang sama untuk penampilannya di tahun 2016. Dia tetap tampil keren dengan cropped t-shirt dan celana pendek jeans.

Photo-INFO

Sumber: Koreaboo

Pada tahun 2017, Jessi memulai debutnya dengan rambut pirang dan mengenakan kacamata hitam Aviator, atasan bikini putih, celana ketat jala putih, dan jogging. Pada tahun 2018, Jessi membawa pakaiannya ke level berikutnya dengan mengenakan bikini hitam dengan gaun penutup berjaring.

Jessi memiliki dua pakaian pada tahun 2019, satu untuk festival di Seoul dan yang lainnya untuk festival di Incheon. Di Seoul, Jessi mengenakan atasan bikini oranye terang dengan celana olahraga dan rantai tubuh permata. Untuk Festival Water Bomb di Incheon, Jessi mengubah penampilannya dengan rambut pendek, atasan bikini, dan celana pendek trendi.

Karena pembatasan terkait COVID-19, festival tidak dapat berlangsung pada tahun 2020 dan 2021. Namun, dengan hal ini Jessi membuat penampilan barunya menjadi lebih baru dan menyegarkan dari sebelumnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait