Yoo Ji Tae Bahas Adegan Ranjang di 'Money Heist Korea', Akui Kalah dari Kim Ji Hoon?
Instagram/netflixkr
TV

Dalam melancarkan aksi perampokannya, Profesor (Yoo Ji Tae) terlibat hubungan khusus dengan inspektur Sun Woo Jin (Kim Yun Jin). Begini kata Yoo Ji Tae soal adegan ranjangnya, benarkah kalah dari Kim Ji Hoon?

WowKeren - Salah satu pilar cerita "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" adalah Profesor yang diperankan Yoo Ji Tae. Rilis pada pekan lalu, kisah perampokan Profesor dan komplotannya sukses menarik perhatian dan menempatkannya di peringkat 1 Netflix Indonesia per Senin (27/6).

"Money Heist: Korea - Joint Economic Area" merupakan adaptasi dari serial Netflix asal Spanyol terkenal "Money Heist" yang sukses menjadi sensasi selama lima musim. Drama ini mengambil latar belakangan di Semenanjung Korea saat Korea Selatan dan Korea Utara mendekati perdamaiannya di tahun 2025. Kedua Korea punya wilayah netral mewakili perdamaian, Joint Economic Area (JEA).

Dalam "Money Heist: Korea - Joint Economic Area", Yoo Ji Tae memerankan Profesor, otak di balik skema perampokan ambisius demi mendapatkan 4 triliun mata uang baru Korea. Saat mengendalikan Berlin (Park Hae Soo) cs, Profesor berada di luar TKP dan memberikan informasi dari jauh.

Untuk melancarkan aksinya, Profesor harus mendekati Sun Woo Jin (Kim Yun Jin) untuk memata-matai pergerakan polisi bahkan sejak beberapa bulan sebelumnya. Profesor memanipulasi sang inspektur negosiator dengan memperlakukannya selayaknya kekasihnya sendiri. Dalam wawancara dengan media setempat, Yoo Ji Tae membahas adegan ranjangnya dengan Kim Yun Jin.


"Senior Kim Yun Jin terlalu bersinar, kupikir videonya akan mencapai 5 juta kali penayangan," kata Yoo Ji Tae.

Untuk mempersiapkan adegan itu, Yoo Ji Tae sempat membentuk tubuhnya dengan latihan intensif. Namun rupanya rencananya berubah saat sudah syuting di mana Profesor hanya akan sedikit berdandan dan tidak begitu memperlihatkan tubuhnya ketika melakukan hubungan intim dengan inspektur Sun Woo Jin. Benarkah ia mengaku kalah dari pemeran Denver, Kim Ji Hoon yang mengejutkan pemirsa dengan adegan panasnya.

"Aku telah membentuk badanku untuk waktu yang lama. Tapi kupikir akan lebih baik berdandan dan memakai pakaian saat syuting. Jika terlihat sensual, aku tidak akan cocok dengan citra profesor dan sutradara berpikir bahwa yang seksi-seksi harus diserahkan kepada Denver," terang Yoo Ji Tae.

Sebelumnya, Yoo Ji Tae sempat melakukan adegan ranjang saat membintangi drama "The Good Wife". Kala itu, cuplikannya mencapai 20 juta kali penayangan di YouTube yang sukses membuat dirinya sendiri terkejut.

Sementara itu, kisah "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" masih akan berlanjut di season 2. Belum ada keterangan resmi kapan tepatnya, namun drama ini bakal berlanjut di tahun 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait