Bukan Lagi Rumor, Son Ye Jin Umumkan Kabar Bahagia Hamil Anak Pertama
Instagram
Selebriti

Pada 10 Februari 2022, Son Ye Jin dan Hyun Bin mengumumkan pertunangan dan melangsungkan pernikahan secara tertutup pada tanggal 31 Maret 2022, dihadiri oleh orang tua dan teman dari kedua keluarga.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasagan abad ini Son Ye Jin dan Hyun Bin. Setelah beberapa kali dikabarkan tengah mengandung, kini secara langsung lewat akun Instagram pribadinya, Son Ye Jin mengumumkan pada penggemar tentang kehamilannya tersebut pada penggemar.

"Bagaimana kabar kalian semua? Kabarku baik. Hari ini aku ingin menyampaikan kabar bahagia. Kami kedatangan kehidupan baru (bayi)," tullis Son Ye Jin. "Rasanya masih sulit dipercaya, tapi di tengah kekhawatiran dan perasaan luar biasa setiap hari aku mulai merasakan sedikit demi sedikit perubahan pada badanku."

"Ini memang patut disyukuri tapi juga masih harus berhati-hati, jadi aku belum menyampaikan kabar bahkan ke orang-orang dekat," tambahnya. "Sebelum lebih telat lagi, kami menyampaikan kabar ini ke penggemar serta orang-orang sekitar yang tak kalah menantikan kabar ini dari kami. Kami akan menjaga dengan baik kehidupan baru ini. Kalian semua juga jagalah semua yang harus dijaga di kehidupan kalian, dan selalu jaga kesehatan."



Bukan Lagi Rumor, Son Ye Jin Umumkan Kabar Bahagia Hamil Anak Pertama

Instagram

Sementara itu pada1 Januari 2021, dipastikan bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin pertama kali mengumumkan kabar kencan mereka setelah bermain bersama dalam film "The Negotiation" (2018) dan drama "Crash Landing on You (2019–2020)". Pada 10 Februari 2022, Son Ye Jin dan Hyun Bin mengumumkan pertunangan mereka dalam surat yang diposting di akun media sosial dan melangsungkan pernikahan secara tertutup pada tanggal 31 Maret 2022, dihadiri oleh orang tua dan teman dari kedua keluarga.

Penggemar pun mengaku sangat senang mendengar kabar bahagia dari pasangan tersebut. "Woahhh selamat couple goals kita smua. Ponakan online is Coming," komentar netter. "ANAKNYA NANTI VISUALNYA KEK GMN Y. CONGRATSS IHHH. nambah ponakan onlen lagii congrats binjin couple," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait