Taylor Swift Rilis Lagu Baru Bertajuk 'Carolina', Terinspirasi Novel 'Where the Crawdads Sing'
Musik

Penyanyi cantik Taylor Swift baru saja merilis lagu baru bertajuk 'Carolina'. Taylor Swift pun mengungkap kisah inspiratif dibalik pembuatan single 'Carolina'.

WowKeren - Musisi populer Taylor Swift belum lama ini kembali membuat para fans bahagia. Pasalnya, Taylor baru saja merilis lagu baru bertajuk "Carolina".

Lagu baru itu dirilis Taylor pada Jumat (24/6) lalu. Lagu Carolina diketahui terinspirasi dari novel karya Delia Owens berjudul "Where the Crawdads Sing".

Novel pemenang penghargaan itu kini telah di-remake menjadi film "Where the Crawdads Sing" yang dijadwalkan bakal rilis pada 15 Juli 2022 mendatang. Lagu Carolina menandai single pertama Taylor usai album "Evermore" yang dirilis pada 2020 lalu.

Taylor mengungkap bahwa lagu bertajuk Carolina telah ditulisnya sejak setengah tahun sebelum dirilis. Ia mengaku kagum dengan karakter wanita dalam novel "Where the Crawdads Sing".


"Sekitar satu setengah tahun yang lalu saya menulis lagu tentang kisah yang luar biasa, kisah seorang gadis yang selalu hidup di luar, melihat ke dalam. Secara kiasan dan harfiah," kata Taylor melalui akun Instagram-nya.

Taylor pun begitu antusias saat mengumumkan lagu Carolina telah dirilis. Ia mengaku telah bekerja keras untuk karya tersebut dan mengerjakannya semalaman.

"Penjajaran kesepian dan kemandiriannya. Kerinduan dan keheningannya. Keingintahuan dan ketakutannya, semuanya terjerat. Kelembutan yang gigih dan pengkhianatan dunia terhadapnya," kata Taylor. "Saya menulis ini sendirian di tengah malam dan kemudian @aarondessner dan saya dengan cermat mengerjakan suara yang kami rasa akan otentik pada saat cerita ini terjadi. Aku berharap suatu hari nanti kamu akan mendengarnya. 'Carolina' sudah keluar sekarang."

Kini lagu Carolina telah diputar jutaan kali meski baru saja dirilis. Taylor yang merupakan fans berat novel "Where the Crawdad Sing" sangat antusias begitu tahu filmnya akan dirilis. Ia sempat berharap ingin menjadi bagian dari produksi musiknya dan kini impian tersebut berhasil terwujud.

Para fans pun memuji lagu Carolina milik Taylor. Sebagian mengaku tak sabar untuk menyaksikan "Where the Crowdads Sing" yang menampilkan lagu Taylor sebagai soundtrack film tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait