8 Gaya Liburan Asyik Eunji Brave Girls, Disorot Karena 'Kisruh' Dengan Paranormal
Selebriti

Sosok Eunji Brave Girls mendadak ramai diperbincangkan. Hal ini karena seorang paranormal mengaku telah memprediksi kesuksesan sang idol. Namun, agensi Eunji membantahnya.

WowKeren - Baru-baru ini, Eunji Brave Girls tampak terlibat "kisruh" dengan seorang paranormal. Hal tersebut akibat sang paranormal mengklaim bahwa Eunji datang menemuinya untuk memprediksi kesuksesan Brave Girls yang terlambat. Namun, Brave Entertainment menyatakan bahwa klaim tersebut tidaklah benar.

Sebelumnya, paranormal itu juga mengklaim bahwa Eunji datang kepadanya. Itu bertujuan untuk membaca peruntungan Eunji di episode pertama "Idols Picks by the Gods" dari saluran YouTube "BABAYO". Pengakuan paranormal itu pun diselidiki pihak agensi. Menurut pengakuan Eunji, ia sama sekali tidak mengenal si paranormal dan tak pernah bertemu.

Atas hal itu, Brave Entertainment meminta permohonan maaf dari sang paranormal. Pasalnya, Eunji disebut mengalami kerugian sekunder. Terlepas dari itu, Eunji memang sosok idol yang sangat dicintai penggemarnya. Tak heran jika ia cukup aktif di Instagram guna memberikan kabar terkini kepada penggemar. Berikut sederet gaya liburan asyik ala Eunji.

(wk/raud)

1. Chic Colorful


<i>Chic Colorful</i>

Menyambut musim panas, Eunji bergaya chic colourful. Pelantun lagu "Rollin'" ini mengenakan sleeveless magenta dan celana terang. Agar bernuansa summer vibes, Eunji membawa kacamata hitam dan rambut ditata dengan model kepang dua.

2. Cewek Mamba Ala Eunji


Cewek Mamba Ala Eunji

Pemilik nama lengkap Hong Eun Ji itu tampil swag ala cewek mamba alias serba hitam. Eunji tak lupa mengenakan sling bag warna hijau neon agar gaya busananya tak monoton. Gaya ini bisa kalian tiru jika berlibur bareng keluarga.

3. Liburan Ke Pantai


Liburan Ke Pantai

Pantai merupakan tempat wisata favorit semua umat. Eunji pun tentunya mampir melancong ke sana. Dalam kesempatan itu, ia mengenakan gaun pantai warna biru terang dan dilapisi cardigan bermotif. Eunji juga mengenakan sepatu karet. Tampaknya, ia mengunjungi pantai saat musim gugur.

4. Hujan? No Problem!


Hujan? No Problem!

Hujan sepertinya bukan hambatan Eunji untuk menikmati waktu senggangnya. Idol kelahiran tahun 1992 itu bahkan asyik bermain di luar ruangan meski gerimis. Eunji juga tampil berani dengan memakai gaun denims bertali kecil.

5. Kasual Saat Ke Pameran


Kasual Saat Ke Pameran

Pameran seni memang sering diselenggarakan di Korea Selatan. Pada suatu kesempatan, Eunji mengunjungi sebuah pameran lukisan dengan busana kasual. ia mengenakan celana jeans dan kemeja warna earth tone.

6. Instagenic Abis


Instagenic Abis

Pada bulan Agustus 2021, Eunji sempat mengunjungi sebuah pedesaan. Meski begitu, penari utama Brave Girls tersebut terlihat modis dengan summer dress warna kuning dengan bando senada. Eunji tampak instagenic hanya dengan berdiri santai di sampai area persawahan.

7. Ajak Anjing Kesayangan


Ajak Anjing Kesayangan

Eunji dikenal sebagai pecinta binatang karena memelihara seekor anjing. Oleh karena itu, ia beberapa kali mengajak anjing kesayangannya untuk hang out. Eunji dan anjing biasanya mampir ke kafe yang ramah bagi binatang peliharaan.

8. Wisata Kulineran


Wisata Kulineran

Salah satu gaya liburan favorit Eunji adalah wisata kuliner. Penyanyi "Chi Mat Ba Ram" itu sering mengunjungi restoran, kafe, hingga kedai kopi. Eunji tampaknya adalah pecinta makanan manis karena suka memesan dessert.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait