Suzy Curhat Kelelahan Pakai Gaun Pengantin di 'Anna'
Instagram/management_soop
TV

'Anna' menceritakan kisah Yoo Mi (Suzy), seorang wanita yang melakukan kebohongan kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain. Dalam drama, karakter Suzy akhirnya menikahi CEO.

WowKeren - Suzy saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "Anna". Dalam drama tersebut, aktris kelahiran tahun 1994 ini memerankan karakter Yoo Mi yang nantinya akan menipu semua orang dengan menyamar menjadi sosok Anna.

Saat menyamar menjadi Anna nanti, Yoo Mi akan menikahi pria bernama Ji Hoon (Kim Jun Hoon) yang merupakan CEO muda dari perusahaan ventura. Karena ambisinya, pria itu memilih menikahi Anna (yang sebenarnya adalah Yoo Mi) meskipun tidak mencintainya.

Baru-baru ini, Suzy membagikan sederet potret ketika dirinya menjajal gaun pengantin untuk "Anna". Bentuk gaun pernikahan yang terlihat mewah dan elegan itu membuat sang aktris cantik semakin bersinar serta mencuri perhatian.

Menariknya dalam sederet postingan cantik itu, Suzy justru mengutarakan rasa lelahnya karena harus mengenakan gaun pengantin yang sangat berat. "Yoo Mi lelah dengan gaun yang sangat berat.. Tidak.. Anna," tulis Suzy di Instagram.


Suzy Ungkap Kelelahan Pakai Gaun Pengantin \'Anna\'

Source: Instagram

Postingan Suzy ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. Banyak yang memberikan pujian sekaligus membayangkan betapa cantiknya mantan kekasih Lee Min Ho itu jika nantinya benar-benar menikah di dunia nyata.

"Gimna ntar klo nikah beneran," tulis seorang fans. "Pliss kenapa cantik sangat ni," sambung yang lain. "Astaga bak ratu❤️ , kayak married beneran," imbuh yang lain. "Congratulation on your wedding, Anna~," pungkas fans lainnya.

"Anna" sendiri menceritakan kisah Yoo Mi (Suzy), seorang wanita yang melakukan kebohongan kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain. Drama ini sebenarnya dipersiapkan sebagai film namun kabarnya berakhir menjadi serial 8 episode.

Sementara itu meski baru menayangkan episode awal, akting Suzy yang memerankan kehidupan ngenes Yoo Mi sebelum menyamar sebagai Anna menuai banyak pujian dari penonton. Suzy dianggap menunjukkan imej baru yang belum pernah ia lakukan di proyek sebelumnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru