Jung Hae In Terciduk Ikut Basah-Basahan di Konser Festival Water Bomb 2022
Instagram/holyhaein
Selebriti

Baru-baru ini, Water Bomb Festival 2022 yang diadakan di Seoul pada 24 hingga 26 Juni telah menuai antusias publik, termasuk Jung Hae In yang tertangkap kamera turut menikmati acara tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini, Water Bomb Festival 2022 yang digelar di Seoul sejak tanggal 24 hingga 26 Juni telah menampilkan sederet musisi papan atas. Setelah tidak menggelar acara meriah dengan konsep penuh air tersebut karena pandemi COVID-19, publik kini dapat menikmati acara ini dengan antusias.

Selain diisi dengan penyanyi papan atas, para artis yang hadir di acara ini pun muncul. Baru-baru ini terciduk bahwa aktor sedang naik daun Jung Hae In tengah menghadiri konser tersebut bersama rekan-rekannya.

Momen kebersamaan Jung Hae In di acara Water Bomb Festival 2022 ini diabadikan oleh penggemar yang juga berada di sana. Tampak Jung Hae In datang bersama sang adik serta rekan-rekannya dan ikut bersenang-senang menikmati acara musik ini.

Namun, Jung Hae In nyatanya menjadi perbincangan penggemar karena ia terciduk basah-basahan seperti yang dilakukan para artis di atas panggung bersama penontonnya. Bahkan, beberapa foto yang diabadikan memperlihatkan bagaimana penampilan Jung Hae In basah kuyup akibat konsep festival ini.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Tidak hanya itu, penggemar juga merasa senang karena fan service Jung Hae In ketika dimintai foto. Di tengah waktu luangnya untuk bersenang-senang, penggemar berbondong-bondong meminta foto bersama Jung Hae In. Atas hal ini, beberapa penggemar lainnya memberi reaksi beragam atas unggahan yang beredar di media sosial.

"Mas Hae In jaga mata ya disono banyak yg bening," komentar netizen. "Dia makin kesini makin keker," tulis lainnya. "Vibesnya kayak Lim Sohoo," tulis netizen yang lainnya. "Buset cakep banget," komentar yang lainnya. "Muka baby face tapi badan berasa kayak L-Men," tulis komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, festival ini memberikan ruang bagi pengunjungnya untuk saling menembakkan pistol air mereka kepada siapa pun. Oleh sebab itu, festival ini membuat penontonnya ikut basah-basahan seperti para artisnya.

Sementara itu, Jung Hae In kini sedang mempersiapkan diri untuk membintangi serial drama terbarunya "D.P." musim kedua. Ia juga terlibat dalam film besutan sahabatnya sebagai sutradara, Lee Je Hoon yakni "Unframed".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait