Jennie BLACKPINK dan Kim Chaewon LE SSERAFIM Kembaran Outfit Chanel, Siapa Lebih Favorit?
Selebriti

Membandingkan vibe elegan Jennie dengan pakaiannya, Chaewon membuatnya tetap manis dan segar. Kedua idol itu terlihat luar biasa dalam penampilan Chanel mereka.

WowKeren - Sebagai salah satu duta global merek mewah, mengenakan Chanel telah menjadi kebiasaan bagi Jennie BLACKPINK (Black Pink). Ini membuatnya mendapat julukan, "Human Chanel." Ada satu outfit yang pernah dikenakan Jennie yang juga pernah dikenakan Kim Chaewon LE SSERAFIM.

Fans menyukai dua potong atasan dan rok Chanel merah yang dikenakan Jennie ke peragaan busana Musim Semi/Musim Panas 2022 Chanel Oktober lalu. Jennie melengkapi penampilannya dengan ikat pinggang Chanel mutiara, kalung Chanel berlapis, dan tentu saja tas Chanel berwarna merah.

Idol yang lahir pada 1996 ini menghadirkan nuansa seksis sekaligus elegan pada tampilannya, terutama dengan latar belakang emas. Jennie dengan sempurna cocok dengan gaya mewah merek tersebut.

Jennie BLACKPINK dan Kim Chaewon LE SSERAFIM Kembaran Outfit Chanel, Siapa Lebih Favorit?

Koreaboo


Grup pendatang baru yang sedang naik daun, LE SSERAFIM, secara konsisten menarik perhatian netizen karena visual mereka yang cantik dan proporsi seperti model. Leader LE SSERAFIM, Kim Chaewon, mengenakan rambut bob hitam yang chic ketika dia memulai debutnya dengan grup barunya. Gaya rambut trendi membantu meningkatkan penampilannya yang paling kasual sekalipun.

Gaya Chaewon merupakan perpaduan antara kelas atas dengan suasana santai, yang sangat cocok untuk sang leader. Chaewon mengunggah foto baru ke Instagram pribadinya dengan mengenakan rompi wol merah Chanel yang sama dengan yang dikenakan Jennie pada bulan Oktober.

Chaewon mengenakan atasan dengan pakaian yang lebih kasual, mengenakannya di atas tube top hitam dan memasangkannya dengan jeans dan kalung choker. Chaewon juga mengenakan tas sabuk rantai Chanel vintage dengan perkiraan nilai jual kembali antara $4,000-6,000 USD tergantung pada kondisinya.

Membandingkan vibe elegan Jennie dengan pakaiannya, Chaewon membuatnya tetap manis dan segar. Kedua idol itu terlihat luar biasa dalam penampilan Chanel mereka. Yang mana favorit kalian?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru