Ucapan Hyun Bin di Masa Lalu Kembali Disorot Usai Berita Son Ye Jin Hamil
Selebriti
Son Ye Jin Hamil

Di tengah kegembiraan dari berita Son Ye Jin yang hamil anak pertama mereka, netizen kembali menyoroti komentar Hyun Bin dari 5 tahun yang lalu, dalam sebuah wawancara tahun 2017.

WowKeren - Son Ye Jin mengumumkan kabar bahagia pada hari ini, Senin (27/6), melalui akun Instagram pribadinya bahwa dirinya kini sedang hamil. Apa yang dikatakan Hyun Bin di tahun 2017 kembali menarik perhatian menyusul kabar kehamilan sang istri.

Son Ye Jin mengonfirmasi melalui Instagram pribadinya bahwa dia sedang mengandung anak pertamanya dengan Hyun Bin. Tiga bulan setelah menikah, Son Ye Jin dan Hyun Bin sekarang menjadi calon ibu dan ayah.

"Bagaimana kabar kalian semua? Kabarku baik. Hari ini aku ingin menyampaikan kabar bahagia. Kami kedatangan kehidupan baru (bayi)," tullis Son Ye Jin. "Rasanya masih sulit dipercaya, tapi di tengah kekhawatiran dan perasaan luar biasa setiap hari aku mulai merasakan sedikit demi sedikit perubahan pada badanku."

"Ini memang patut disyukuri tapi juga masih harus berhati-hati, jadi aku belum menyampaikan kabar bahkan ke orang-orang dekat," tambahnya. "Sebelum lebih telat lagi, kami menyampaikan kabar ini ke penggemar serta orang-orang sekitar yang tak kalah menantikan kabar ini dari kami. Kami akan menjaga dengan baik kehidupan baru ini. Kalian semua juga jagalah semua yang harus dijaga di kehidupan kalian, dan selalu jaga kesehatan."


Di tengah kegembiraan dari berita kehamilan Son Ye Jin, netizen kembali menyoroti komentar Hyun Bin dari 5 tahun yang lalu. Secara khusus, dalam sebuah wawancara tahun 2017, ketika ditanya tentang pemikirannya tentang pernikahan, Hyun Bin mengungkapkan mimpinya adalah memiliki keluarga yang bahagia dan menjadi ayah yang baik.

5 tahun kemudian, mimpi Hyun Bin menjadi kenyataan. Melihat betapa perhatiannya Hyun Bin terhadap Son Ye Jin, banyak orang yakin dia akan menjadi ayah yang hebat untuk anaknya nanti. Fans dan netizen sama-sama mengirim pesan ucapan selamat kepada pasangan yang bahagia ini. Semua orang menantikan kelahiran anak sulung mereka.

"Visual anak itu akan gila..." komentar netizen. "Selamat Hyun Bin dan Son Ye Jin!" seru netizen lainnya. "Kitty semakin tersingkir..." ujar netizen. "Hyun Bin tampak seperti pria yang sayang keluarga. Dia akan menjadi ayah yang luar biasa!" imbuh yang lain.

Sementara itu, Hyun Bin sedang mempersiapkan perilisan dua film baru, "Confidential Assignment 2: International" dan "Harbin". Dia diperkirakan akan sangat sibuk tahun ini, tetapi netizen berspekulasi bahwa Hyun Bin mungkin akan mengurangi jadwalnya untuk merawat Son Ye Jin selama kehamilannya.

(wk/dewi)


You can share this post!

Related Posts