Unggah Video Perdana, Freezia Akui Masih Takut Ajak Ngobrol Fans Pasca Kontroversinya
Instagram/dear.zia
Selebriti

YouTuber terkenal Freezia akhirnya memberikan kabar seputar aktivitas barunya yang sudah dinantikan penggemar yaitu video baru. Dalam obrolannya, sang influencer mengaku rindu bisa mengobrol dengan fans-nya.

WowKeren - Kemunculan YouTuber sekaligus kontestan variety show kencan "Single's Inferno" Netflix yakni Freezia atau juga dikenal Song Ji A baru-baru ini menunjukkan aktivitas terbarunya. Sebagai seorang YouTuber, Freezia mengumumkan jika dirinya kembali merilis video baru mengenai kesehariannya.

Freezia yang sempat hiatus setelah dikritik karena penggunaan barang KW kini telah resmi kembali setelah 6 bulan lebih tidak muncul. YouTuber terkenal itu juga memposting beberapa foto lain dengan keterangan, "Silakan menikmatinya". Sebuah foto menunjukkan Freezia berpose mesra dengan anjing putihnya, memamerkan visualnya yang menakjubkan dengan riasan muda dan rambut yang digerai.

"Aku sangat merindukan kalian sehingga selama aku pergi, aku akan selalu membaca DM yang kalian kirimkan padaku di malam hari dan memikirkan kalian. Aku merindukan obrolan yang aku lakukan dengan kalian," ungkap Freezia membuka tayangan videonya.

"Kami akan berbagi TMI tentang diri kami sendiri dan semacamnya. Aku ingin kembali ke ruang obrolan Kakao dengan kalian, tetapi aku tidak bisa karena aku tidak memiliki keberanian. Pokoknya untuk memberi tahu kalian bagaimana keadaanku," tuturnya mengaku masih merasa takut karena kontroversi yang menyerangnya habis-habisan.


"Aku menghabiskan banyak waktu dengan keluargaku di Busan, dan aku pindah. Terlihat berbeda, kan? Pokoknya, aku pindah dan belajar hal yang ingin kupelajari aalah satunya adalah melukis dengan cat minyak," ungkapnya memberikan kabar terbarunya.

Freezia mengajak penggemarnya menyaksikan aktivitasnya yang sedang menata bunga hingga membeli peralatan untuk melukis. Termasuk ketika ia menyantap makan siang setelah seharian beraktivitas membuat karya seni rupa.

"Apa kalian pernah merasakan bagaimana kalian hanya makan spam saat kalian cuma makan ham? Aku ingat melihat ini di supermarket ketika aku masih kecil. Dan mereka memiliki produk ini dan aku tiba-tiba sangat menginginkan mereka. Itulah yang kubicarakan. Aku sangat menginginkan makanan ini setelah hanya makan spam," ungkapnya.

Sementara itu, Freezia yang kini semakin aktif di beberapa unggahannya menuai respon positif dari publik. Ternyata banyak yang menantikan kembalinya Freezia yang justru terseret kontroversi setelah mendapatkan popularitas menjadi kontestan di "Single's Inferno".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru