Penyanyi Summer Walker Umumkan Tengah Hamil Anak Kedua
Instagram/summerwalker
Selebriti

Summer Walker tengah berbahagia usai mengumumkan tengah mengandung calon anak kedua. Kabar bahagia itu pertama kali dibagikan Summer melalui Live Instagram.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari penyanyi asal Amerika Summer Walker. Summer mengumumkan tengah mengandung calon anak keduanya.

Summer pertama kali membagikan kabar kehamilannya melalui live Instagram pada Sabtu (25/6). Summer mengklaim kabar kehamilan keduanya memang benar.

Penyanyi 26 tahun itu mengaku begitu bahagia dengan kabar tersebut. "Orang-orang bertanya kepada saya apakah saya hamil. Saya dan Anda tahu saya sangat, sangat, sangat, sangat, senang tentang itu," kata Summer dalam live Instagram-nya.

Summer mengaku tak sabar menanti kelahiran anak keduanya. Summer menyebut kehamilan keduanya terasa begitu istimewa. Ia menerima lebih banyak cinta, perhatian dan kebahagiaan dibandingkan dengan kehamilan pertama.

"Sangat bersemangat tentang itu. Saya sangat sangat bersemangat karena ini akan berbeda dari sebelumnya. Benar-benar damai, sangat bahagia, banyak bantuan, banyak cinta," ungkap Summer.

Sebelumnya, Summer telah dikaruniai anak perempuan yang kini telah berusia satu tahun. Summer menamai anak perempuannya, Bubbles.


Bubbles adalah putri pertama Summer bersama produser Amerika bernama London on da Track.

Kabar kehamilan Summer itu sontak menuai beragam komentar dari para penggemar juga rekan artis. Mereka mengaku turut bahagia dan memberikan doa terbaik untuk Summer serta calon bayi keduanya.

Sementara itu, Summer sempat kesal lantaran berita kehamilannya bocor sebelum ia mengabarkan sendiri pada publik. Hal itu terjadi ketika ia tengah mengandung anak pertamanya.

"Satu-satunya alasan saya mengatakan sesuatu adalah karena terakhir kali saya merasa sangat tidak dihargai karena orang-orang tidak membiarkan saya mengatakannya sendiri," kata Summer.

Summer mengungkap paparazi memotretnya saat berada di luar. Paparazi itu kemudian mengirimkannya pada media gosip terkenal. Summer pun kesal lantaran kabar kehamilannya beredar sebelum ia mengumumkannya. Ia menilai sikap demikian tidaklah sopan.

"Orang-orang memotret saya di toko. Saya tahu itu pekerjaan tetapi orang-orang memotret saya dan mengirimkannya ke The Shade Room bahkan sebelum saya bisa mengumumkan kehamilan saya," ungkapnya kesal. "Saya pikir itu sangat tidak sopan dan itu membuatku sangat, sangat, sangat, sangat, sangat kesal."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel