Aktor Peter Facinelli dan Lily Anne Nantikan Kelahiran Anak Pertama
Selebriti

Aktor asal Amerika Peter Facinelli dan sang tunangan, Lily Anne Harrison tengah berbahagia lantaran tengah menantikan kelahiran anak pertama. Kabar kehamilan itu pertama kali dibagikan Lily Anne.

WowKeren - Kabar bahagia datang aktor asal Amerika Peter Facinelli. Peter dan sang tunangan, Lily Anne Harrison tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Kabar bahagia itu pertama kali disampaikan Lily. Aktris itu membagikan kabar kelahiran anak pertamanya melalui wawancara "Behind the Scenes of Creating a Hallmark Movie" yang digelar di West Palm Beach pada Jumat (24/6).

Melalui wawancara tersebut, Lily mengaku tengah hamil. "Saya sedang hamil," akui aktris 33 tahun tersebut.

Kabar kehamilan Lily sontak menuai beragam respons dari para penggemar dan rekan artis. Mereka menyampaikan selamat serta doa terbaik untuk calon anak pertama Lily dan Peter.

Sebelumnya, Lily berbicara pada Us Weekly soal keyakinannya jika Peter akan menjadi suaminya. Lily bahkan mengungkap bahwa Peter menghubungi kedua orangtuanya dan menyebutnya sebagai pasangan satu-satunya.


"Saya duduk bersamanya, dan saya segera tahu bahwa dia adalah suami saya. Dia bahkan menelepon orang tuanya berjam-jam setelah bertemu dengannya untuk memberi tahu mereka bahwa dia telah bertemu pasangan satu-satunya," ungkap Lily.

Sementara itu, Peter dan Lily diketahui telah bertunangan sejak Desember 2020 lalu. Peter melamar Lily saat liburan keduanya ke Mazatlan, Meksiko.

Pasangan ini berkencan sejak 2019. Diketahui, Peter pernah menikah dengan Jennie Garth. Dari pernikahan tersebut, mantan pasangan itu dikaruniai tiga anak.

Rumah tangga Peter dan Jennie berakhir setelah 12 tahun menikah. Keduanya bersama sejak 2001 silam, kemudian resmi bercerai pada 2013.

Usai berpisah dari Jennie, Peter sempat bertunangan dengan Jaimie Alexander. Namun, hubungan keduanya kandas pada tahun 2016.

Fans berharap, Lily adalah belahan jiwa terakhir untuk Peter. Mengingat, keduanya telah lama bersama dan akan segera menyambut kelahiran anak pertama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel