Mayang Sebut Kelanjutan Kasus Skincare Sudah Selesai Tapi Masih Ngegantung, Kok Bisa?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelumnya Mayang telah membuat video permintaan maaf serta mengisyaratkan depresi bahwa review skincare seakan dijebak Doddy Sudrajat. Kini Mayang menganggap kasus skincare itupun telah selesai.

WowKeren - Belum lama ini Mayang Lucyana Fitri membuat video mengisyaratkan depresi sekaligus ngode dijebak sang ayah, Doddy Sudrajat terkait kasus review skincare. Kekinian, Mayang mengatakan kasus review skincare itu telah dinyatakan selesai hanya saja memang belum bertemu dengan pihak Tan Skin yang bersangkutan.

"Yang kasus itu dinyatakan selesai, gak ada urusan," kata Mayang Lucyana Fitri saat ditemui WowKeren di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (27/6).

"Udah selesai aja," tegas Mayang. "Belum ketemu, cuman (kayaknya damai)."

Walau dinyatakan selesai, Mayang mengaku kasus skincare itu sebenarnya masih menggantung. Pasalnya belum ada tanggapan dari pihak Tan Skin soal video Mayang yang diunggah beberapa waktu lalu tersebut. Pihak Tan Skin pun tidak membalas pesan dari Mayang.

"Ngegantung aja gak ada apa apa. Jadi kasus gantung, belum ada balasan dari pihak sana skincare," ungkap Mayang. "(DM belum dibalas) Belum. Belum dibales.

"Udah bikin video ngetag pihak sananya, mungkin udah liat pihak sananya," sambung Mayang.

Namun setidaknya setelah membuat video tersebut, Mayang merasa sedikit lebih lega. Adik kandung mendiang Vanessa Angel ini pun bisa tidur lebih nyenyak daripada sebelum-sebelumnya.


"Iya, Alhamdulillah, seenggaknya saya bisa tidur tenang malam ini," kata Mayang. "Stres Wak. Stresnya kepikiran aja."

"Pertama kali berurusan yang hukum hukum gitu tapi 80 persen lega," lanjut Mayang."

Dengan tidak adanya respon dari pihak Tan Skin, Mayang tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Sejauh ini Mayang menganggap video permintaan maafnya itu sudah menyelesaikan masalah dengan mereka.

"Ya gak ada balesn gimana, gak ada yang tag, biasanya rame, sekarang udah gak ada, oh mungkin udah selesai kali," timpal manajer Mayang.

Ketika disinggung soal dijebak Doddy Sudrajat untuk review Tan Skin, Mayang tak memberi jawaban gamblang. Ia mengatakan hal tersebut bukan untuk konsumsi publik.

"Itu jadi urusan aku sama daddy aja, bukan jadi konsumsi publik," ujar Mayang. "Aku gak bilang daddy marah."

Seperti diketahui, kasus ini bermula saat Mayang membuat video review produk kecantikan yang dilakukannya di media sosial. Ia sempat memberikan review miring atau kritik pada TAN Skin sehingga membuat sang pemilik tak terima. Boss TAN Skin lantas melaporkan Mayang ke pihak berwajib atas dugaan pencemaran nama baik usai menemukan banyak kejanggalan.

Mengejutkan, Mayang yang sebelumnya koar-koar tak merasa bersalah kini justru bersikap sebaliknya. Ia mengaku telah melakukan review tanpa mencoba lebih dulu produk tersebut. Mayang berdalih ia didesak sang ayah Doddy Sudrajat untuk melakukan tindakan itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru