Putri Anne Pajang Foto Manis Saat Arya Saloka Ulang Tahun, Ucapan Doanya Justru Unik
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Putri Anne bagikan foto super manis ini dari Arya Saloka dan putra mereka saat sang aktor tengah berulang tahun, hingga tulis ucapan doa dengan cara yang unik.

WowKeren - Aktor tampan Arya Saloka saat ini tengah menyambut momen pertambahan usianya. Tepat di tanggal 27 Juni hari ini, Arya berulang tahun yang ke-31. Banyak orang terdekat lantas memperingati momen tersebut dengan membuat unggahan berisi ucapan selamat ulang tahun untuk Arya Saloka di media sosial.

Di sisi lain, sebuah unggahan khusus juga dibuat oleh istri Arya Saloka, Putri Anne melalui akun Instagram pribadinya. Bukan sebuah ucapan selamat ulang tahun dengan pesan panjang dan mendalam seperti artis-artis lain, Putri Anne justru memiliki caranya sendiri yang manis nan unik.

Bagaimana tidak, Putri Anne memilih untuk memajang foto kebersamaan sang suami dan putra mereka. Arya Saloka terlihat tertawa bahagia saat bermain dengan sang putra. Permainan khas para pria dimana Arya menggendong sang putra dengan posisi terbalik ini membuat bocah tampan tersebut juga nampak semringah.

Bersamaan dengan itu, Putri Anne menuliskan sebuah doa untuk Arya Saloka. Doa itu tak lain adalah untuk kesehatan aktor yang pernah membintangi “Ikatan Cinta” ini. Namun uniknya Putri Anne menuliskan doanya bak mewakili buah hati mereka.

Putri Anne mendoakan kesehatan Arya Saloka dengan menyebut agar bisa terus bermain dengan sang putra. Bahkan Putri Anne meledek dirinya yang sudah tak sanggup mengikuti sang buah hati yang semakin aktif di usianya.


Babaku sehat2 terus ya.. supaya bisa main telus, kan tau sendiri si mamaw tukang makan itu uda gak sanggup main2 kasar sama aku. mari..permisi,” seloroh Putri Anne.

Unggahan Putri Anne sontak bikin rekan artis lain gemas bukan main. Sayangnya, Putri Anne masih membatasi kolom komentar setiap unggahannya sehingga tak banyak ucapan selamat ulang tahun untuk Arya dari fans yang berdatangan.

Kendati demikian, ucapan selamat untuk sang aktor tetap banjir berdatangan. Salah satunya melalui unggahan akun para fanbase. Penggemar secara tak langsung menuliskan beragam doa untuk Arya Saloka pada pertambahan usianya kali ini.

HBD mz Arya smga panjang umur di murahkan rejekinya dan slalu dlm lindungan ALLOH SWT sukses trs,” ujar akun @mbak*****. “Barakallah fii umrik Arya saloka semua doa terbaik untuk mu,” tulis akun @hadi*****. “Semoga di berikan kesehtan dan di panjang kan umur ea,,dan tambah sukses pa Al,” imbuh @zein*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait