Sudah Setahun Lebih, Nikita Mirzani Girang Usai Kasus Nindy Diduga Lakukan Penyekapan Bakal Diusut
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Nikita Mirzani girang usai kasus lama Nindy Ayunda yang diduga lakukan penyekapan terhadap mantan sopirnya, Sulaeman bakal kembali diusut usai sempat satu tahun lebih tak ada kabarnya.

WowKeren - Lagi-lagi, Nikita Mirzani dengan gamblang menyeret nama Nindy Ayunda. Namun kali ini bukan lagi mengaitkannya dengan Dito Mahendra, melainkan menyentil kasus lama Nindy.

Rupanya Nikita menyinggung soal kasus lama Nindy terkait dugaan penyekapan terhadap mantan sopirnya, Sulaeman. Pasalnya kasus tersebut diketahui sudah berjalan selama satu tahun lebih.

"Bravo Polres Jakarta Selatan krn tidak tebang pilih walapun Korban dan pelapor adalah rakyat kecil, benar2 menerapkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia. Terlapor tidak di geruduk jam 3 pagi walapun berkali2 tidak datang msh Di ksh kesempatan, tapi dengan komitmen ini Akan di usut sampai tuntas bapak2 Polres jaksel Keren Kalau saja jari tangan ini jempol semua 10 jempol untuk Polres Jakarta Selatan," tulis Nikita.

Nikita pun mendesak agar Nindy segera memenuhi panggilan polisi. Pasalnya disebut Nikita, Nindy sudah beberapa kali mangkir. Nikita lantas menyinggung soal pengalamannya yang beberapa waktu lalu digerebek, padahal masih berstatus sebagai saksi.


"Nindy ayunda hayuuuk datang jng smp kejadian kaya saya Di geruduk Polres banten padahal masih saksi loh. Shocked tauuuuuu aku tuh, Apakah kamyuuuu ciyaaap grakkk.!!’ Jng Di Laporin lagi yah tlng blng sama dito mahendra, krn berita ini saya ambil dari media online. Tlng Taq nindy ayunda nya yah Karna saya Di block buhahahahahah," tulis Nikita.

"Hayooo bapak2 Polres jaksel. Jangan kalah sama Polres banten UUITE baru jadi saksi udh Di geruduk Rumah saya. Apalagi ini yang kasus berat penyekapan & pemukulan.. auuooooooo aku atuuutttttt," lanjutnya.

Menanggapi postingan Nikita tersebut, netter rupanya langsung beramai-ramai menandai akun Instagram Nindy. Netter pun ramai menyerukan dukungannya pada Nikita.

"Mbak baca mbak @nindyayunda," tulis akun @rh*****en. "Mba Ada Surat Cinta Dari Kak @nikitamirzanimawardi_172 πŸ˜‚ @nindyayunda," komen akun @rn****hp.

"Best nyai @nikitamirzanimawardi_172 😍 gue suka gaya loe," seru akun @dana*****. "Kasih tau ke NA kak Niki.. tata cara jemput paksa yg benarπŸ˜‚πŸ‘πŸ‘ semangattttt!!!" timpal akun @xx*****06.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait