Member 'Running Man' Ingin Nonton Kim Jong Kook & Song Ji Hyo Kencan 1 Jam
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Yoo Jae Seok mendadak memiliki ide yang melibatkan love line Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. Tak disangka, member 'Running Man' lain langsung menyetujui ide Yoo Jae Seok itu.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada 26 Juni. Dalam episode terbaru program SBS itu, tim produksi sudah mempersiapkan berbagai misi liburan musim panas yang mereka sortir dari ide penonton.

Namun sebagian besar ide dari penonton itu tidak disukai oleh member "Running Man". Jeon So Min cs kemudian melakukan permainan menebak gambar yang akhirnya membuat para member bisa mengubah 4 slot kegiatan.

Di antara ide yang disebutkan, Yoo Jae Seok mendadak memiliki ide yang melibatkan love line Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. "Oh, aku punya sebuah ide. Menonton Jong Kook dan Ji Hyo kencan selama 1 jam," ujar Yoo Jae Seok.

Tak disangka, member "Running Man" lain langsung menyetujui ide Yoo Jae Seok itu. Namun Kim Jong Kook langsung tidak terima berkata, "Tunggu. Apa sih masalahmu. Jangan menulisnya."


Namun Yoo Jae Seok cuek dan mengisi 1 slot kegiatan mereka dengan menyaksikan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook kencan. "Itu menyenangkan. Aku menyukai ide itu. 1 jam kedengarannya menyenangkan," ungkap member "Running Man" bergantian.

Kim Jong Kook kukuh tidak setuju mengatakan kegiatan kencan tidak ada hubungannya dengan tema mereka hari itu. Ji Suk Jin lantas berkata, "Itu berhubungan. Melihat kalian bersama membuat kamu bahagia dan senang."

Kim Jong Kook akhirnya menyerah dan mengatakan kencan dengan Song Ji Hyo bukan hal yang berat. Kocaknya Song Ji Hyo justru dengan semangat berkata, "Ayo pergi ke tempat itu. Teras yang dibicarakan Seok Jin oppa."

Sayangnya, keinginan member "Running Man" itu tidak terpenuhi. Pasalnya panah justru berhenti pada tulisan dari tim produksi yakni "Yoo Jae Seok Show" di mana sang MC Nasional bebas melakukan kegiatan apa pun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru