Verrell Bramasta Tak Kuat Saat Lakukan Ice Bath Challenge, Diledek Kalah dengan Ibu-ibu
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Lakukan ice bath challenge bersama sejumlah teman prianya di kolam es bersuhu hampir 0 derajat celcius, Verrell Bramasta rupanya tak sanggup hingga buru-buru naik.

WowKeren - Aktor tampan Verrell Bramasta belakangan rajin menghabiskan waktu bersama dengan teman prianya. Verrell dan teman prianya itu pun kerap berlibur bersama.

Seperti halnya belum lama ini, Verrell terlihat membagikan momen liburannya bersama teman-teman prianya itu. Menariknya di sela-sela liburan, Verrel dan teman-temannya melakukan tantangan berupa Ice Bath Challenge.

Verrell pun diminta untuk masuk ke kolam es bersuhu hampir 0 derajat celcius. Namun rupanya baru beberapa detik masuk ke dalam kolam, Verrell terlihat tak kuat dan langsung buru-buru naik.

"Ice bath challenge! Masuk ke kolam es hampir 0'C. Siapa yg paling kuat?" tulis Verrell dikutip dari caption unggahannya, Selasa (28/6).

Netter rupanya ramai mengomentari ekspresi Verrell saat masuk ke kolam. Pasalnya ekspresi Verrell disebut lucu dan menghibur.


"Yaallah ngakak aq lihat ekspresi kak verrel 🤣🤣," tulis akun @*****naa_. "Ekspresi vb bikin gemezzz, sound nya itu loh," timpal akun @grta*****.

Di sisi lain, netter rupanya membandingkan Verrell dengan seorang ibu-ibu yang berada satu kolam dengannya. Pasalnya berbeda dengan Verrell yang terlihat heboh, ibu-ibu itu justru tampak kalem dan santai-santai saja di dalam kolam es tersebut. Netter lantas meledek Verrell kalah dari ibu-ibu tersebut.


Verrell Bramasta Tak Kuat Saat Lakukan Ice Bath Challenge, Diledek Kalah dengan Ibu-ibu

Sumber: Instagram

"Itu yg di sebelah enjoy aja kek gak berasa apa2," tulis akun @df****wi. "Kalah sama amping lu bang wkwkwk, canda kalah," timpal akun @akro*****.

Tak cuma netter, El Rumi rupanya ikut meledek Verrell karena dianggap kalah dari ibu-ibu yang ada di sampingnya. "Itu ibu2 samping lo aja kalem der😂," tulis El Rumi.

Komentar El Rumi tersebut rupanya langsung direspons oleh Verrell. "Gak ngerti der! Ibu2 itu terbuat dari es,"" balasnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait