Digugat Cerai, Dewi Persik Ungkap 'Kesalahan' dalam Pernikahannya dengan Angga Wijaya
Instagram/anggawijaya88
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik kini tengah menjalani proses perceraian dengan sang suami, Angga Wijaya. Dewi Persik lantas mengungkapkan sebuah kesalahan dalam pernikahannya dengan Angga.

WowKeren - Sidang perceraian Dewi Persik dan Angga Wijaya akan digelar pada 4 Juli mendatang. Dewi Persik kemudian disinggung soal harta gana-gini. Persoalan harta gana-gini memang sering dibahas saat perceraian terjadi.

Namun ternyata, Dewi Persik tak menahu terkait tuntunan hal tersebut. Hal ini disampaikan Dewi Persik dalam program acara "Pagi Pagi Ambyar", Senin (27/6).

"Enggak ada, itu isu di luar. Bang Sandy sebagai lawyer aku juga enggak ada komentar tentang harta gana-gini. (Lebih tepatnya) belum tau, ya, soalnya aku juga belum tanya ke Bang Sandy," ungkap Dewi Persik.

Bila ada tuntutan harta gana-gini, Dewi Persik tak tahu apa yang akan dituntut oleh Angga Wijaya. Menurut Dewi Persik, kekayaan yang dirinya miliki saat ini telah ia dapatkan sebelum menikah dengan Angga Wijaya.

"Aku enggak tahu apa yang mau dituntut, karena ketika aku sudah menikah dengan beliau ini, aku sudah punya rumah, sudah punya mobil, sudah punya usaha," kata Dewi Persik.


"Aku enggak pernah dapet apa-apa. Usahanya, ya, usaha yang sudah ada, memang sebelum aku kenal sama Mas Angga saya sudah punya usaha," sambung Dewi Persik.

Meski begitu, Dewi Persik mengaku tak masalah jika ada tuntutan harta gana-gini. Dewi akan bersedia menyerahkan semua harta yang memang nantinya terbukti milik Angga Wijaya.

"Jangankan minta harta gana-gini, dari dulu apa pun yang dia mau saya kasih. Nanti tunjukkan aja, apakah memang itu hasil dari kamu. Kalau diminta ya, saya kasih," tutur Dewi Persik.

Lebih lanjut, Dewi Persik disinggung soal perjanjian pra-nikah. Dewi Persik pun mengaku tak pernah membuat perjanjian pra-nikah. Dewi pun menyadari bahwa itu merupakan sebuah kesalahan.

"Perjanjian pra-nikah enggak ada. Ini kesalahannya. Tapi kan kita menikah itu buat akhirat. Cuma aku pernah ngomong sama Mas Angga, intinya beliau pernah bilang bahwa ‘Aku tidak akan mengambil harta dari kamu’," pungkas Dewi Persik.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts