Baim Wong Pertama Kali Ajak Sang Putra Ziarah ke Makam Eril, Penampilan Kiano Dikomentari Ria Ricis
Instagram
Selebriti

Baim Wong pilih ajak sang putra sulung yakni Kiano Tiger Wong saat berziarah ke makam Emmeril Kahn Mumtadz, penampilan sang putra auto bikin salfok termasuk Ria Ricis yang komentar begini.

WowKeren - Aktor sekaligus YouTuber Baim Wong baru saja membagikan foto terbarunya di Instagram. Namun potret kali ini rupanya diambil saat Baim tengah berada di Jawa Barat, tepatnya di makam mendiang Emmeril Kahn Mumtadz.

Baim diketahui menjadi salah satu artis yang turut merasakan duka mendalam atas meninggalnya putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini. Kini Baim pun akhirnya datang untuk berziarah ke makam Eril.

Datang pertama kalinya ke makam Eril, Baim rupanya memilih untuk mengajak sang putra sulung Kiano Tiger Wong untuk menemaninya. Baim menyebut bahwa sosok Eril selalu membuatnya teringat akan Kiano.

Akhirmya saya berkesempatan untuk datang ke makam Eril. Kalau Inget Almarhum Eril, saya selalu ingat sama anak saya . Di kesempatan ini pun saya jg mengajak Kiano untuk bertemu Eril,” ungkap Baim Wong di Instagram, Selasa (28/6).


Momen Baim Wong ziarah ke makam Eril ini rupanya ramai direspons hangat oleh netizen. Namun ada satu hal yang justru lebih ramai mencuri perhatian, yakni penampilan Kiano Tiger Wong. Pasalnya Kiano nampak mengenakan celana khusus yang biasa dikenakan anak-anak usai menjalani khitan atau sunat.

Karena itu kini celana jagoan pertama Paula Verhoeven ini pun ramai membuat netter salfok termasuk Ria Ricis. “Kaka no.. celananya gemes,” seloroh Ria Ricis berkomentar.

Baim Wong Ajak Sang Putra Ziarah ke Makam Eril Pertama Kali, Penampilan Kiano Dikomentari Ria Ricis

Instagram/@baimwong

Respons serupa berhamburan dari warganet yang juga menyoroti Kiano. Beberapa netter itu memuji keberanian Kiano yang sudah menjalani khitan di usianya yang baru akan menginjak tiga tahun pada Desember mendatang. Mereka pun tak kalah dibuat gemas dengan Kiano seperti halnya Ria Ricis.

Kiano anak pinter udah sunat,” seru akun @its*****. “Salfok sama celana kiano, hbs sunat ya?” timpal @rendy*****. “Gemes sama kiano,” imbuh @tiara****.

Di sisi lain, Baim Wong pada kesempatan yang sama juga menyisipkan pesan mendalam. Ia menyebut dapat banyak pelajaran soal hidup dari sosok Eril yang membuat publik tak kalah salut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait