Ziarah ke Makam Eril, Baim Wong Ungkap Dapat Terlalu Banyak Pelajaran Ini
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong bagikan sederet momen saat akhirnya datang berziarah dan berdoa di samping pusara Emmeril Kahn Mumtadz, singgung soal dapatkan pelajaran ini terlalu banyak.

WowKeren - Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz begitu menyisakan duka mendalam tak hanya bagi keluarga namun juga banyak masyarakat lainnya termasuk dari kalangan para artis. Banyak selebriti yang begitu bersedih dan turut merasakan kehilangan usai putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ini dinyatakan meninggal dunia karena tenggelam. Salah satunya seperti yang ditunjukkan oleh Baim Wong.

Baim Wong sempat menuliskan curhatan pilu saat menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Eril. Kali ini Baim akhirnya menyempatkan diri untuk bisa datang dan berziarah ke pusara almarhum di Cimaung, Jawa Barat.

Baim lantas membagikan beberapa potretnya saat berdoa di samping makam almarhum Eril. Baim juga terlihat tersenyum saat berfoto di samping potret almarhum.

Lewat unggahan itu diketahui jika Baim tak datang seorang diri melainkan mengajak sang putra sulung, Kiano Tiger Wong. Suami Paula Verhoeven rupanya memiliki alasan di baliknya.

Akhirmya saya berkesempatan untuk datang ke makam Eril. Kalau Inget Almarhum Eril, saya selalu ingat sama anak saya . Di kesempatan ini pun saya jg mengajak Kiano untuk bertemu Eril,” ungkap Baim Wong.


Lebih lanjut, Baim lantas sedikit membahas mengenai sosok mendiang Eril. Baim mengatakan jika ia mendapatkan banyak pelajaran soal hidup dari sosok pemuda tersebut. “Terlalu banyak pelajaran hidup yang saya dapat,” ujarnya.

Terakhir, doa dipanjatkan oleh Baim Wong untuk almarhum Eril. Ia juga mengatakan selalu berdoa untuk keluarga besar Ridwan Kamil yang ditinggalkan oleh sang putra tercinta.

Insyaallah doa kami sekeluarga akan selalu ada untuk keluarga Pak Ridwan Kamil. Insyaallah Almarhum bahagia Dunia dan Akhirat,” tandasnya.

Mengingat kembali, Emmeril Kahn Mumtadz sempat dinyatakan hilang terseret arus di sungai Aare di Swiss. Setelah nyaris dua pekan pencarian, jasad Eril akhirnya ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss pada Rabu 8 Juni 2022. Meski sudah terombang-ambing selama berhari-hari, namun jasad Eril kabarnya ditemukan utuh bahkan beraroma harum. Masyarakat dibuat takjub dan meyakini jika hal itu dikarenakan setiap kebaikan yang pernah dilakukan oleh almarhum Eril semasa hidupnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait