Gaya Kece Jennie BLACKPINK di Postingan Baru Tuai Pujian Selangit
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Dalam postingan terbaru, Jennie memamerkan selera fesyennya yang unik dengan atasan tanpa lengan yang memperlihatkan lengannya yang kurus dan celana wide-leg hitam yang chic.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) terlihat chic dan cantik pada saat yang sama di postingan Instagram terbarunya. Visualnya dipuji habis-habisan oleh netizen.

Pada 27 Juni 2022, Jennie memposting foto baru di Instagram pribadinya dengan judul, "Ruang yang luar biasa, teman-teman yang hebat."

Jennie mengambil mirror selfie di tempat yang berbeda. Dia memamerkan selera fesyennya yang unik dengan atasan tanpa lengan yang memperlihatkan lengannya yang kurus dan celana wide-leg hitam yang chic.

Gaya Kece Jennie BLACKPINK di Postingan Baru Tuai Pujian Selangit

Source: Instagram

Bahkan tanpa riasan apa pun, Jennie menarik kekaguman dengan visualnya yang menawan dalam selfie close-up ketika dia memperbesar wajahnya. Pesonanya yang cantik dan trendi tak tertandingi.


Secara khusus, label harga aksesoris lucu Jennie juga menjadi pembicaraan di masyarakat. Dia mengenakan baret seharga 89 ribu won, kalung mutiara dengan harga yang sama, dan rantai berbentuk hati dari Chanel yang bernilai lebih dari 400 ribu won.

"Lihat visual Jennie. Gayanya hari ini juga gila. Serius, dia sepertinya bukan manusia. Apakah dia seorang putri?" komentar netizen. "Aku suka bagaimana Jennie memiliki getaran hip yang unik," tambah netizen lain.

"Kupikir aku juga mengenakan baret yang dikenakan Jennie di toko beberapa hari yang lalu tapi. Topi yang sama dengan getaran yang berbeda. Jennie jelas berada di level lain," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jennie baru-baru ini terjebak dalam rumor putus dengan G-Dragon BIG BANG dan spekulasi kencan dengan V BTS (Bangtan Boys). Namun dua-duanya tidak dikonfirmasi oleh agensi.

Dalam berita lain, Jennie saat ini sedang mempersiapkan comeback grup dengan BLACKPINK yang diperkirakan akan berlangsung akhir tahun ini. Kabarnya mereka akan comeback Agustus mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait