aespa Jadi Girl Grup Pertama yang Lakukan Ini Sebelum BLACKPINK dan TWICE
Twitter/aespa_official
Musik

aespa akan menjadi girl grup K-pop pertama yang tampil dalam Good Morning America 'Summer Concert Series 2022', yang akan diadakan di Rumsey Playfield, sebuah gedung konser besar di New York.

WowKeren - Girl grup aespa akan muncul dalam serial konser musim panas Amerika yang dipandu oleh "Good Morning America" ABC. Ini merupakan sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh girl grup K-pop lain sebelumnya, bahkan grup papan atas seperti BLACKPINK (Black Pink) dan TWICE.

aespa akan menjadi girl grup K-pop pertama yang tampil dalam Good Morning America "Summer Concert Series 2022", yang akan diadakan di Rumsey Playfield, sebuah gedung konser besar di Manhattan Central Park, New York, pada 8 Juli (waktu setempat). Grup ini juga akan menjadi penampil pertama, memberikan rangkaian konser dengan pembukaan yang luar biasa.

"GMA Summer Concert Series" adalah konser outdoor yang diadakan setiap musim panas oleh Good Morning America, acara pagi perwakilan saluran ABC di AS. Dikarenakan dampak dari pandemi COVID-19, rangkaian konser ini telah diselenggarakan dalam format virtual dan hybrid (offline dan online) selama 2 tahun terakhir.

Tahun ini, dimulai dengan aespa, "GMA Summer Concert Series" diharapkan dapat menarik minat yang besar dari berbagai artis terkenal. Pertunjukan ini akan melibatkan beberapa konser luar ruangan berskala besar hingga 2 September.


aespa Jadi Girl Grup Pertama yang Lakukan Ini Sebelum BLACKPINK dan TWICE aespa Jadi Girl Grup Pertama yang Lakukan Ini Sebelum BLACKPINK dan TWICE aespa Jadi Girl Grup Pertama yang Lakukan Ini Sebelum BLACKPINK dan TWICE

Penampilan aespa di "GMA Summer Concert Series” akan bertepatan dengan perilisan mini album baru mereka, "Girls", yang berisi single bahasa Inggris pertama grup tersebut, "Life's Too Short" dan lagu utama mereka, "Girls". Ini berarti bahwa "Girls" akan ditampilkan di panggung untuk pertama kalinya di GMA Summer Concert Series, menarik reaksi keras dari penonton lokal.

Selain aespa, "GMA Summer Concert Series" juga mengundang band rock terkenal Amerika OneRepublic, grup hip-hop terkenal dunia Black Eyed Peas, rapper populer Megan Thee Stallion dan Ozuna, penyanyi sekaligus aktris Demi Lovato, dan bintang kelas dunia lainnya.

Sementara itu, "Girls" akan dirilis pada 8 Juli pukul 1 siang (KST), dan akan dirilis secara bersamaan di Korea dan Amerika Serikat. Mini album ini juga memuat single aespa yang telah dirilis secara digital sebelumnya seperti "Black Mamba," "Forever," dan "Dreams Come True."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait