Masih Terpisah, Nyeseknya Tsania Marwa Kembali Peringati Ultah Putri Cantik Cuma Pakai Ini
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti

Tak kunjung bisa berkumpul dengan kedua buah hati meski sudah menangkan gugatan hak asuh dari tangan sang mantan suami, begini nyeseknya Tsani Marwa saat peringati ultah putri cantik.

WowKeren - Tsania Marwa hingga saat ini masih berjuang untuk bisa berkumpul lagi dengan kedua buah hatinya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Meski sudah memenangkan gugatan hak asuh, namun Tsania masih belum bisa merebut kedua anaknya dari tangan sang mantan suami. Siapa lagi kalau bukan Atalarik Syah.

Alhasil, Tsania pun hanya bisa meluapkan unek-uneknya melalui curhatan di media sosial. Tak jarang Tsania menggambarkan kerinduan yang mendalam bahkan menulis pesan kepada Syarif dan Shabira melalui akun Instagram miliknya.

Cara yang sama ini lah yang dilakukan Tsania setiap memperingati momen ulang tahun putra dan putrinya. Seperti kali ini saat Tsania merayakan pertambahan usia sang putri cantik. Tsania pun hanya bisa memakai video yang berisi kenangan lawas mereka saat bersama-sama.

Dalam video itu juga tertulis pesan nyesek Tsania Marwa untuk Aisyah. Tsania meyakinkan jika kesabarannya untuk bisa bersama-sama dengan Syarif dan Shabira akan berbuah manis nantinya.

Happy birthday Aisyah Shabira. Doa umi untuk Shabira setiap saat. Walaupun belum bisa kumpul, tetap harus yakin sama rencana Allah SWT yang sangat indah buat kita bertiga sama abang Syarif,” tulis Tsania Marwa.


Ungkapan cinta dan kerinduan mendalam menjadi penutup ucapan pilu Tsania dalam videonya. “Happy Birthday Princess #masyaallahtabarakallah,” sedang sambungnya melalui caption.

Aksi Tsania Marwa yang kembali hanya bisa merayakan ulang tahun buah hati melalui video membuat banyak orang ikut terenyuh. Warganet kompak mendoakan agar Tsania bisa segera berkumpul dengan anak-anaknya.

Hal ini juga membuat sejumlah netizen auto mewek melihat nasib Tsania Marwa. Dukungan dan suntikan semangat pun sontak berhamburan juga untuknya.

Barrakallah cantik.. sabira.. semoga tak lama lagi takdir menyatukan sabira dan syarif dengan umi nya.. aamiin.. .. kok saya ngetik nya jd sedih,” ungkap @dessy****.

Aku kok sedih mbak. harusnya dia tinggalnya sama ibunya,” sahut @utari*****. “Ibu yg melahirkan belum bs ketemu diultah anaknya.pasti sedih bgt mb, semoga segera bs ketemu ya mb.aamiinn,” sambung doa @dimas*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait