Dikecam Tak Sapa, V BTS Buktikan Sikap Terbalik di Bandara Bungkam Haters
Getty Image
Selebriti
Park Bo Gum-Lisa BLACKPINK-V BTS Di Paris

V BTS sebelumnya mengungkapkan permintaan maaf kepada penggemar dan awak media tak lama usai sampai di Korea Selatan setelah menghadiri acara Celine di Paris karena tidak menyapa.

WowKeren - 28 Juni, trio selebriti yang diundang di acara Celine di Paris, Prancis telah kembali ke Korea Selatan. V Bangtan Boys, Lisa BLACK PINK, dan Park Bo Gum datang di Bandara Internasional Gimpo menggunakan pesawat jet pribadi.

V menjadi yang langsung disorot usai pulang ke Seoul. Hal ini karena V mengungkapkan permintaan maaf kepada penggemar dan awak media.

V meminta maaf karena ia langsung masuk ke dalam mobil tanpa memberikan sapaan kepada penggemar dan awak media yang telah menunggunya di bandara.

Namun, ternyata permintaan maaf V tersebut sebenarnya tidak sepenuhnya harus diungkapkan. Pasalnya, idol tampan kelahiran tahun 1995 itu sebenarnya memberikan sapaan sederhana.

V BTS membuka kaca jendela mobil untuk menyapa penggemar dan awak media

Sumber: Twitter


Ketika masuk ke dalam mobil van hitam yang menjemputnya, V sempat membuka sedikit kaca mobilnya. Hal ini ia lakukan untuk memberikan sapaan kepada para penggemar dan awak media yang menunggunya.

Para penggemar yang menunggu V di bandara pun langsung berteriak bahagia pada momen sang idol melambaikan tangan ini. Sikap ini disambut manis karena V tetap menunjukkan sikap lembutnya meski tentu jetlag setelah melakukan penerbangan.

"Taehyung (nama asli V) mengalami hari yang berat hari ini, tapi dia melambaikan tangan untuk Army. Terima kasih Taehyung ㅠㅠ," beber salah seorang Knetz di Twitter.

Para penggemar sendiri mengaku tersentuh dengan sikap manis V. Tidak sedikit yang kemudian meminta orang-orang penyebut V sombong dan tak menghargai karena tidak menyapa menonton video tersebut.

"Taehyung melambaikan tangan ke media dan fans di bandara sebelum pergi. Dia sangat manis, sangat peduli, dan malaikat yang perhatian," ungkap salah seorang penggemar. "Jadiii dia bahkan melambaikan tangan dan kemudian muncul di weverse untuk minta maaf," jelas lainnya.

"Seseorang yang mengkritiknya patut melihat ini," kata lainnya. "Taehyung melambaikan tangan ke fans dan media, dia sangat baik dan ramah serta muncul di weverse untuk minta maaf atas hal yang tak harus ia lakukan tapi tetap ia lakukan," terang lainnya.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts