Ditangkap, Polisi Sebut DJ Joice Konsumsi Narkoba untuk Kepuasan dan Perasaan Ini
Instagram/about.joice
Selebriti

DJ Joice telah berhasil diamankan pihak kepolisian terkait penyalahgunaan narkoba. Polisi lantas mengungkapkan alasan DJ Joice memakai sabu untuk kepuasan.

WowKeren - Polisi belum lama ini berhasil menangkap seorang perempuan yang berprofesi sebagai disk jockey (DJ) terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Sosok perempuan itu berinisial J. Publik pun bertanya-tanya siapa sosok DJ tersebut.

Kini, terungkap inisial J yang sempat dirahasiakan itu adalah Joice. Ternyata, DJ Joice diketahui sudah mengonsumsi narkoba sejak 2018 lalu. Ia disebut mengonsumsi narkoba untuk kepuasan dan perasaan bahagia.

Wakasat Narkoba Polres Jakarta Selatan AKP Billy Gustiano Barman mengatakan, DJ Joice ditetapkan sebagai tersangka bersama tiga orang lainnya, yakni IS, NU, dan FE. Keempatnya merupakan sahabat dan sering mengkonsumsi narkoba bareng.

"Menurut keterangan tersangka, dia dapat ketenangan, kepuasan dan perasaan bahagia. Dia pakai memang pas mau pakai saja," ungkap Billy Gustiano Barman saat ditemui di kantornya, Selasa (28/6).


Selain itu, DJ Joice dan ketiga tersangka lainnya ditangkap di sebuah tempat kos yang ada di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Saat keempatnya ditangkap, Billy menyebut pihak kepolisian menemukan sejumlah barang bukti.

Sejumlah barang bukti tersebut berupa alat isap atau bong, narkotika jenis sabu, dua plastik klip kecil berisi sabu, dan psikotropika. "Untuk dua klip sabu 0,71 gram," tutur Billy.

Billy juga menyebut keempat tersangka itu ditangkap saat mengonsumsi narkoba. Sabu yang ditemukan itu merupakan sisa pakai.

Penangkapan itu berawal dari laporan masyarakat sekitar. "Berawal dari laporan masyarakat yang diterima dari tim opsnal unit satu Satres narkoba Jaksel, dilakukan penyelidikan dan pendalaman berdasar informasi masyarakat," pungkas Billy Gustiano Barman.

Joice dikenakan pasal penyalahgunaan narkoba yakni Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009. Polres Metro Jakarta Selatan rencananya akan melanjutkan proses pemeriksaan ke tahap asesmen melalui BNN atau BNNK.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel