Ben Kasyafani Soal Marshanda Hilang, Keisya Levronka Taklukkan Nada Tinggi Saat Live-Topik Pagi
Instagram/marshanda99
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Ben Kasyafani yang mengungkap kejanggalan hilangnya mantan istrinya, Marshanda di LA. Lalu, ada Keisya Levronka yang akhirnya berhasil menaklukkan nada tinggi saat live "Tak Ingin Usai".

Tak kalah menarik perhatian, ada pun kabar dari Dewi Persik yang kembali dianggap merendahkan Angga Wijaya sebagai suaminya. Terakhir, sikap asli V BTS (Bangtan Boys), Lisa BLACK PINK dan Park Bo Gum dibeberkan model fashion show Celine.

1. Ben Kasyafani Ungkap Kejanggalan Bikin Khawatir, Sienna Sudah Diberitahu Marshanda Hilang Di LA?

Ben Kasyafani Ungkap Kejanggalan Bikin Khawatir, Sienna Sudah Diberitahu Marshanda Hilang Di LA?

Sumber: Instagram

Ben Kasyafani turut menanggapi kabar mantan istrinya, Marshanda hilang di Los Angeles, Amerika Serika. Diakui Ben sebelum keberangkatan Marshanda ke Amerika, Ben ternyata sempat melihat kondisi yang tak biasa. Ben pun tak memungkiri bahwa dirinya agak heran dengan unggahan terakhir aktris yang akrab disapa Caca itu.

Sementara itu Ben mengaku masih menyimpan kabar Marshanda menghilang dari putri mereka, Sienna Ameerah Kasyafani. "Belum (memberi tahu Sienna). Kami menunggu kabar pastinya dulu ya. Update terakhir seperti apa, baru aku share ke Sienna," tutur Ben.

Diceritakan sebelum berangkat ke Amerika, Marshanda sempat menemui Sienna. Hanya saja Ben tak tahu apa yang dibicarakan oleh mereka berdua.

2. Keisya Levronka Taklukkan Nada Tinggi Saat Live 'Tak Ingin Usai', Reaksi Netter Bertolak Belakang?

Keisya Levronka Taklukkan Nada Tinggi Saat Live \'Tak Ingin Usai\'

Sumber: Instagram

Penyanyi muda Keisya Levronka belakangan jadi bahan gunjingan netizen di jagat maya. Hal ini terjadi imbas beberapa aksi panggungnya dinilai gagal saat membawakan lagu “Tak Ingin Usai” miliknya sendiri yang tengah hits dan begitu booming.

Baru-baru ini rupanya beredar juga aksi panggung Keisya saat membawakan lagu tersebut secara live. Berbeda dari kegagalan-kegagalan sebelumnya, Keisya terdengar lancar dan berhasil menaklukkan nada tinggi tersebut. Ia pun terdengar bisa membawakan lagu tersebut dengan baik dan lebih percaya diri.


Namun nyatanya sebagian netter masih meninggalkan komentar miring untuk Keisya Levronka. Kendati demikian, warganet yang bersikap bertolak belakang dari sebelumnya juga berdatangan. Pasalnya jika sebelumnya Keisya dihujat habis-habisan, kali ini pujian selangit berdatangan.

3. Dewi Persik Dianggap Rendahkan Angga Wijaya Sebagai Suami, Banjir Dukungan Mending Cerai Aja

Dewi Persik Dianggap Rendahkan Angga Wijaya Sebagai Suami, Banjir Dukungan Mending Cerai Aja

Sumber: Instagram

Dewi Persik disinggung soal gugatan cerai yang dilayangkan Angga Wijaya dalam acara yang dipandunya, "Pagi-Pagi Ambyar". Dalam sebuah video singkat, rekan kerja Dewi, Rian Ibram mengaku turut sedih rumah tangga sang pedangdut terancam kandas.

Namun Dewi agak ngegas menanggapi Angga Wijaya yang disebut Rian Ibram selalu memberinya semangat. "Ngak, nggak berikan semangat, dia makan," bantah Dewi.

Dewi juga mengungkit aktivitas Angga Wijaya yang disebut hanya mengantarkannya ke studio dan kemudian pergi makan. Tak cuma itu, ia juga menyindir ibu mertuanya. Ucapan Dewi Persik itu sontak ditanggapi sinis oleh para netter. Tak sedikit dari mereka menganggap Dewi Persik merendahkan Angga Wijaya. Bahkan ada yang sampai menyebut Dewi Persik sombong gara-gara perkataannya itu.

4. Sikap Asli V BTS-Lisa BLACKPINK Dan Park Bo Gum Dibeberkan Model Fashion Show Celine

Sikap Asli V BTS-Lisa BLACKPINK Dan Park Bo Gum Dibeberkan Model Fashion Show Celine

Sumber: Instagram

V BTS, Lisa BLACK PINK, Park Bo Gum sukses mencuri perhatian karena hadir di acara fashion show men's wear Celine di Paris Fashion Week. Setelah menghadiri acara pertunjukkan Celine, V, Lisa, dan Park Bo Gum pun juga ikut hadir di after party. Pada acara ini, ketiganya makan malam bersama serta bercengkrama dengan model dan tamu lainnya.

Seorang model bernama Jim rupanya membeberkan sikap asli ketiganya saat acara tersebut. Disebut Jim, V dan Lisa memiliki sikap yang sangat seru. Jim pun menyebut bahwa V, Lisa, dan Park Bo Gum disebut sangat baik dan ramah kepada semua orang.

Namun hanya dengan Park Bo Gum, ia tak sempat mengabadikan momen bersama. "Bo-gum juga dirawat dengan baik juga! Aku hanya memiliki waktu sebentar untuk bertegur sapa dan dia sangat manis! Aku tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan foto atau video lebih dibandingkan yang telah aku bagikan," tulisnya.



(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts