YoonA Ikut Diserang Perkara Lee Jong Suk, Teaser Pertama 'Big Mouth' Auto Ramai Diperbincangkan
Instagram/mbcdrama_now
TV

Teaser pertama 'Big Mouth' menunjukkan bagaimana Lee Jong Suk berada di dalam penjara sedangkan YoonA Girls' Generation sebagai istrinya ikut merasakan situasi berbahya.

WowKeren - Drama MBC mendatang, "Big Mouth" akhirnya merilis teaser pertamanya. Rupanya akting YoonA Girls' Generation dan Lee Jong Suk menuai reaksi hangat dari pemirsa.

Mengusung tema noir, "Big Mouth" menceritakan tentang Park Chang Ho (Lee Jong Suk) seorang pengacara kelas tiga yang bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya menjadi penipu jenius "Big Mouse" dalam semalam. Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarga, pengacara "bermulut besar" (Big Mouth) harus mengungkapkan konspirasi di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Di sisi Park Chang Ho, ada istrinya Go Mi Ho (YoonA) yang berprofesi sebagai perawat. Punya kepribadian kuat dan otak cemerlang, Go Mi Ho berusaha menyelesaikan permasalahan pelik sang suami.

Pada 29 Juni, MBC mengunggah video teaser pertama "Big Mouth" yang dibagikan ulang oleh agensi YoonA, SM Entertainment. Video dibuka dengan penampakan siluet pria tak dikenal sedang menikmati pemandangan malam Kota Seoul yang gemerlap.

Selanjutnya, berbagai adegan Park Chang Ho terungkap tanpa jeda. Mulai dari sorot mata kosong, menyaksikan darah merah berserakan di dinding putih, perkelahian sengit, hingga emas batangan terkumpul. Alat pendeteksi kebohongan bertingkah tidak stabil saat Park Chang Ho diinterogasi, menandakan situasi psikologis yang tergundang.

YoonA Ikut Diserang Perkara Lee Jong Suk, Teaser Pertama \'Big Mouth\' Auto Ramai Diperbincangkan

Source: MBC


Kemudian masuklah Go Mi Ho ke dalam teaser, di mana ia terjun dalam perang untuk menyelamatkan suaminya dari krisis yang terlalu berbahaya. Go Mi Ho juga harus ikut diserang dalam perkara ini. Menyimpan keyakinan pada Park Chang Ho, Go Mi Ho dengan percaya diri berkata, "Aku tahu dia itu orang terbaik di dunia."

Adegan beralih pada kehidupan Park Chang Ho yang menderita di penjara karena serangan tahanan dan perkelahian. Namun dari apa yang dihadapi di penjara, bom waktu meledak dalam diri Park Chang Ho membuatnya lebih berani.

Menjelang akhir, Park Chang Ho menunjukkan getaran berbeda dan ekspresi tanpa takut. "Aku akan dengan jelas menunjukkan padamu kenapa aku 'Big Mouth'," katanya disambut sorakan antusias narapidana lain. Meningkatkan antusiasme pemirsa apakah sebenarnya Park Chang Ho adalah raja kriminal atau penipu jenius.

Segera setelah teaser rilis, judul drama "Big Mouth" auto menduduki trending topics Twitter bersama dengan nama Lee Jong Suk dan YoonA. Ramai menjadi perbincangan, agaknya fans semakin tidak sabar menyaksikan akting duo aktor yang sudah lama dinanti-nanti.

"Udah seneng akhirnya YoonA Lee Jongsuk main drama bareng, tapi genrenyaaa hahahahaa di luar ekspetasi. Mantap!" kata salah satu fans. "Nggak sabar mau nonton on goingnya, bener nggak sih di Disney+??" sambung fans lain. "Kelihatannya luar biasa, aku tidak sabar!!!" ujar yang lain.

Sementara itu, "Big Mouth" bisa mulai disaksikan pada Juli mendatang. Drama ini dipersiapkan sebagai pengganti "Doctor Lawyer" yang menempati slot tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:00 waktu setempat.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts