Ahmad Sahroni Kecam Video Remaja Pesta Miras dan Diduga Hina Nabi: Hancurkan Para Penista Agama
Instagram/ahmadsahroni88
Nasional

Pimpinan Komisi III DPR RI dari Fraksi NasDem, Ahmad Sahroni, lantas meminta pihak kepolisian untuk menyelidiki video tersebut. Sahroni menilai aksi tersebut dapat merusak generasi muda.

WowKeren - Pimpinan Komisi III DPR RI dari Fraksi NasDem, Ahmad Sahroni, membagikan video sekelompok remaja yang diduga tengah mabuk beredar di media sosial. Dalam video tersebut, para remaja itu juga diduga menghina Nabi Muhammad SAW.

Sahroni lantas meminta pihak kepolisian untuk menyelidiki video tersebut. Sahroni menilai aksi tersebut dapat merusak generasi muda.

"Saya Minta Polri harus segera melakukan penyidikan terhadap video ini. Hancurkan para Penista Agama agar generasi bangsa ke depan tidak menjadi RUSAK," tulis Sahroni, Selasa (28/6). "Merusak generasi pemuda ke depan."

Pesta Miras

Instagram/@ahmadsahroni88

Video tersebut menunjukkan sejumlah remaja yang menikmati beberapa botol miras. Lagu religi berjudul "Astaghfirullah" yang dipopulerkan Opick terdengar diputar. Salah satu dari mereka lantas berkata, "Nabi Muhammad juga mabok".


Unggahan Sahroni yang meminta Polri untuk menindak remaja dalam video tersebut pun mendapat dukungan dari warganet. Banyak warganet yang berharap agar para remaja tersebut dapat segera ditangkap.

"Usut tuntas dan proses secara hukum yg berlaku, jangan sampai minta maaf terus di bebaskan,, kawal persoalan ini pak dewan," komentar salah satu warganet. "Hadeuh definisi NORAK !! Dan KURANG AJAR !!!. Cyduk dong @divisihumaspolri," tambah warganet lain.

Meski begitu, ada beberapa warganet yang mengatakan bahwa video yang dibagikan Sahroni tersebut merupakan video lama. Menurut mereka, video tersebut sudah viral beberapa waktu lalu.

"Sepertinya video lama ini.. sudah pernah viral dulu bgt," tulis seorang warganet. "Ini bukanya video lama yaa, dulu sudah pernah lihat kayaknya," tambah warganet lain.

Di sisi lain, isu soal miras belakangan ramai disorot usai Holywings Indonesia menghebohkan publik dengan promo minuman beralkohol untuk pelanggan bernama Muhammad dan Maria. Promo tersebut membuat Holywings dipolisikan sejumlah kelompok dan enam orang karyawan ditetapkan sebagai tersangka.

(wk/Bert)


You can share this post!

Related Posts