Prilly Latuconsina Ungkap Opini Enggan Buru-Buru Nikah, Kok Malah Tuai Respon Sinis?
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina mengingatkan untuk tidak perlu buru-buru menikah sebelum bertemu dengan orang yang tepat. Ia juga mengatakan pernikahan butuh banyak sederet persiapan.

WowKeren - Prilly Latuconsina memberikan opini soal orang yang belum terburu-buru menikah. Aktris 25 tahun ini mengatakan pernikahan bukan hanya menyatukan dua orang saja tapi ada sederet hal yang perlu dipersiapkan sebelumnya. Prilly juga mengingatkan untuk tidak menikah jika belum menemukan orang yang tepat.

"Yang selalu komentarin kapan nyusul kapan nyusul kok belum nikah dan segala macem, dengarkan baik-baik, menikah itu bukan hanya menyatukan dua kepala dalam satu atap saja sayang, bukan hanya nyatuin cewek sama cowok, wow udah halal tinggal bareng yay, not like that," kata Prilly Latuconsina dalam video yang dibagikan akun @rumpi_gosip pada Rabu (29/6).

"Nikah itu harus kesiapan fisik, kesiapan batin, kesiapan ekonomi, kesiapan mental, kalau kamu belum menemukan orang yang tepat, mau kamu umur berapa ya jangan nikah karena daripada cerai, daripada pisah," ungkap Prilly.

Selain itu Prilly mengingatkan ada baiknya pernikahan bukan didasarkan pada tekanan atau pengaruh dari orang-orang sekitar. Ia juga memberikan contoh public figure yang menikah di usia matang.


"Jangan pernah punya keinginan nikah karena tekanan, sepupu sepupu gue udah nikah, temen-temen gue udah punya anak, mama gue udah mau cucu, jangan, menikah karena kamu yang siap," sambung Prilly.

"Meghan Markle nikah umur 36 tahun sama Prince Harry, nikahinnya pangeran kan, Sandra Dewi nikah umur 33 tahun akhirnya sekarang mendapatkan jodoh yang dia mau hidup bahagia," ujar Prilly. "Nikah tua tapi bahagia, jadi jangan takut."

Netizen ramai mengomentari pernyataan Prilly dengan beragam respon. Namun beberapa netizen malah berkomentar sinis karena menilai Prilly hanya bisa berteori.

"Ngomong aja enak coba nikah dulu prily jagan ke banyakan teori lu," kata akun @desi***. "Ya betul. Tapi berjuang bersama setelah menikah juga bisa. Yg pntg saling pengertian dan jangan egois. Komunikasi dan komitmen paling penting," sambung akun @widya***.

"Teori mulu prilly,, menikah bukan siap atau gk siap semuanya juga ada siap nya ada gk siap nya tpi menikah itu menyempurnakan sebagian agama kita," komentar akun @kha***. "Nikah Ja dulu. Mbak! Prily..... Jangan ngomong doang... Nikah aja. Belum.... Comen," tambah akun @bsu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru