Dikira Bintangi 'Money Heist Korea', 7 Potret Indra Bekti Bak Oppa Korea
Instagram/indrabekti
Selebriti

Nama Indra Bekti mendadak trending di Twitter. Hal itu terjadi karena artis kondang itu dikira bintangi 'Money Heist Korea'. pasalnya, aktor di serial itu memiliki paras yang sangat mirip dengan Ibek.

WowKeren - Nama Indra Bekti mendadak mencuat ke permukaan. Hal itu karena artis senior yang akrab disapa Ibek itu menjadi trending topic di Twitter. Sosoknya ramai dibahas soal dugaan terlibat di serial "Money Heist: Korea - Joint Economic Area".

Pada awalnya, beberapa netizen mengaku kaget ketika muncul sosok pria yang memerankan karakter Tuan Choi dalam serial tersebut. Tak disangka-sangka, wajah pria tersebut membuat netizen mengira kalau dia adalah Ibek.


Ibek pun lantas angkat suara. Alih-alih tersentil, Ibek setuju dengan ucapan netizen kalau pria tersebut terlihat mirip dengannya. Ia pun lantas ikut bercanda dengan menyebut pria tersebut adalah dirinya. Hal ini membuktikan kalau Ibek tak terganggu maupun mempermasalahkan candaan tersebut.

Di sisi lain, Ibek merupakan artis senior di tanah Air. Ia telah berkarier sebagai selebriti selama dua dekade lamanya. Berikut adalah sederet potret Ibek yang tak kalah kece dengan Oppa Korea. Yuk, intip!

(wk/raud)

1. Ubah Warna Rambut


Ubah Warna Rambut
Instagram/indrabekti

Pemilik nama lengkap Bekti Indra Tomo ini rupanya suka menggonta-ganti model rambutnya, loh. Ibek sukses memancarkan aura layaknya seleb Korea karena berani mewarnai rambutnya menjadi pirang. Duh, Ibek jadi tambah ganteng.

2. OOTD Ala Korean Style


<i>OOTD</i> Ala <i>Korean Style</i>
Instagram/indrabekti

Mantan presenter "Ceriwis" itu juga memiliki sense of fashion yang bagus. Ibek tampil charming dengan OOTD ala korean style. Ia memadukan kemeja kuning, celana cokelat gelap, dan long coat warna senada. Simpel tapi tetap on point!

3. Gagah di Red Carpet


Gagah di <i>Red Carpet</i>
Instagram/indrabekti

Ibek rupanya sempat diundang di Pagelaran Sabang Merauke. Selebriti 44 tahun ini pun tampil gagah dalam balutan jas bermotif saat tampil di red carpet. Aura maskulin Ibek tersebut tak kalah dengan aktor K-Drama yang hadir dalam ajang penghargaan.

4. Selalu Dukung Artis Agensinya


Selalu Dukung Artis Agensinya
Instagram/indrabekti

Memiliki karier top cer membuat Ibek menjajal dunia bisnis. Ia pun mendirikan agensi bernama Inbek Entertainment. Ibek sendiri kerap mendukung dan mempromosikan artis agensinya di Instagram pribadi. Tingkahnya itu tak jauh beda dengan aksi Yang Hyun Suk dan Park Jin Young.

5. Fashion Airport Nyaman


<i>Fashion Airport</i>  Nyaman
Instagram/indrabekti

Pelantun lagu "Kok Gitu Sih" ini tampak tak mau ketinggalan dengan idol K-Pop. Pasalnya, Ibek seperti memiliki fashion airport andalan. Ibek sering mengenakan busana kasual yang nyaman, sneakers, topi hitam, dan masker. Gaya busananya terlihat tak jauh beda dengan selebriti saat di bandara, loh.

6. Ngeksis Dulu Sebelum Touch Up


Ngeksis Dulu Sebelum <i>Touch Up</i>
Instagram/indrabekti

Ibek juga kerap ngeksis dulu begitu sampai di ruang make up. Ibek terlihat berpose swag sebelum melakukan touch up. Meski begitu, Ibek masih tetap paripurna meski dengan wajah polos tanpa riasan.

7. Icip Makanan Korea


Icip Makanan Korea
YouTube/Dhila Bekti

Bintang film "Teachers" ini rupanya sempat diajak sang istri, Dhila Bekti, untuk mencicipi makanan Korea. Ibek terlihat menikmati saat makan gyeran mari alias telur dadar gulung khas Korea. Ibek juga memuji kelezatan chicken wings ala Korea tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait