Niko Al Hakim Manggung ‘Hadirkan’ Aksi Nyanyi Xabiru, Momennya Disebut Bikin Merinding
Instagram/okintph
Selebriti

Video saat Niko Al Hakim manggung ‘hadirkan’ aksi nyanyi Xabiru menuai banyak sorotan, suara candu hingga momennya justru ramai direspons haru gara-gara ini.

WowKeren - Niko Al Hakim mendadak jadi sorotan banyak netizen di jagat maya usai sebuah videonya dibagikan ulang oleh akun-akun infotainment di Instagram. Video itu sendiri bukan perihal kisah asmaranya atau pun hubungan dengan sang mantan istri Rachel Vennya, melainkan aksi panggungnya di sebuah acara.

Pasalnya ada sesuatu yang istimewa pada aksi panggung pria yang akrab disapa Okin tersebut kali ini. Bukan dirinya melainkan “kehadiran” video di belakangnya yang menjadi sorotan. Bagaimana tidak, video itu menunjukkan aksi menyanyi putra sulung Okin yakni Xabiru dengan begitu menggemaskannya. Momen ini lah yang jadi sorotan salah satunya usai dibagikan oleh akun @lambegosiip.

Video itu sendiri merekam momen spesial saat video Xabiru membawakan lagu “First Love” milik Nikka Costa diputar. Sementara Okin dan yang lain memainkan alat musik mengiringi nyanyian Xabiru.

Sorakan penonton yang gemas dengan kemunculan Xabiru terdengar sangat lantang. Mereka pun lantas terbawa suasana dan ikut bernyanyi bersama.


Warganet sontak berdatangan memberikan beragam reaksi terkait video Okin dan sang putra yang jadi sorotan ini. Beberapa memuji suara Xabiru yang disebut candu dan begitu enak untuk didengar.

Di sisi lain, banyak yang dibuat haru dan meninggalkan respons menyentuh atas video manggung Niko Al Hakim “bersama” Xabiru. Terlepas dari beragam kontroversi yang sempat menyeret nama Okin beberapa waktu lalu, namun peran sebagai ayah dipuji berhasil dilakukannya dengan baik. Bahkan ada yang ngaku sampai merinding saat melihat aksi “manggung” Xabiru bersama Okin ini.

Tp gw akuin , Okin ini keren jd bapak, anak2 nya pada Deket smua Ama dia,” sebut @rika*****. “Gagal berumah tangga dengan mamanya. Tapi tidak gagal menjadi ayah untuk anak anaknya,” puji @tika****.

Kok aku berlinang air mata jadinya yaa,” sedang ungkap @khairunnisa*****. “Ko merinding ya.. masya allah,” aku @bevi*****. “Ko tiba2 berkaca2,” timpal @lusi****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait