IU Siapkan Snack Hingga Rela Jabat Tangan Fans Saat Sudah di Mobil Ketika Tiba di Bandara
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 27 Juni kemarin, bintang serial 'Hotel Del Luna' itu baru saja kembali ke Korea Selatan melalui Bandara Internasional Incheon setelah menyelesaikan promosinya untuk film terbarunya 'Broker' di Jepang.

WowKeren - IU sebelumnya memang dikenal sebagai publik figur yang memang begitu ramah pada para penggemarnya. Pada tanggal 27 Juni kemarin, bintang serial "Hotel Del Luna" itu baru saja kembali ke Korea Selatan melalui Bandara Internasional Incheon setelah menyelesaikan promosinya untuk film terbarunya "Broker" di Jepang.

Setelah itu banyak akun fans IU yang memposting foto snack yang mereka terima dari artis di bandara. Tak cuma itu saja, Selain itu, ada foto dan video IU yang secara pribadi mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemarnya dengan menurunkan jendelanya dan memegang tangan mereka.


IU Siapkan Snack Hingga Rela Jabat Tangan Fans Saat Sudah di Mobil Ketika Tiba di Bandara
Allkpop

Sementara itu, diketahui bahwa IU selalu menyiapkan makanan ringan dan manisan untuk para penggemarnya yang telah menunggunya di bandara setiap kali ia bepergian ke luar negeri. Pelantun lagu "Celebrity" ini juga akan membawakan para penggemarnya makanan penutup dan manisan dari negara yang pernah dia kunjungi. Setiap kali IU kembali dari promosinya di luar negeri, penggemar akan memposting foto semua makanan ringan yang mereka terima dari sang idola.

IU Siapkan Snack Hingga Rela Jabat Tangan Fans Saat Sudah di Mobil Ketika Tiba di Bandara
Allkpop

"Termanis! Aku akan menyimpan camilan selama mungkin," komentar netter. "Dia mengagumkan. Dia sangat peduli dengan penggemarnya. Dia sangat baik hati," ujar yang lain. "Aku bertanya-tanya apakah penggemar benar-benar memakannya, atau hanya menyimpannya sebagai koleksi," pungkas lainnya.

Sementara itu proyek pertama IU pada tahun 2022 adalah single "Ganadara" bersama Jay Park yang memuncak di nomor satu di Gaon Digital Chart dan Billboard's K-pop Hot 100. Saat ini IU sedang sibuk promosi film "Broker" yang juga terpilih bersaing memperebutkan Palme d'Or dan pemutaran perdananya diadakan di Festival Film Cannes ke-75. Kritikus film Ben Rolph memuji penampilan IU dengan menulis, "Tapi penyanyi K-pop yang beralih menjadi aktor Lee Ji Eun (nama asli IU) yang memimpin ansambel ke jalan kecemerlangannya saat dia melakukan sepenuh hati, dia adalah jiwa dari film ini."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru