Pengertian, Nathalie Holscher Anggap Curhatan Rizky Febian Soal Lina Jubaedah Punya Arti Begini
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Diduga tengah ‘perang dingin’ dengan Putri Delina, Nathalie Holscher tanggapi begini soal unggahan Rizky Febian yang curhat soal mendiang Lina Jubaedah hingga jadi ramai.

WowKeren - Hubungan Nathalie Holscher tengah kembali memanas dengan sang putri sambung, Putri Delina belakangan ini. Keduanya bahkan diduga tengah terlibat “perang dingin” hingga aksi saling sindir di media sosial.

Hal ini berawal dari curhatan Putri Delina di vlog Maia Estianty dan mengaku masih merasa kesepian. Saat itu Putri Delina juga membahas mengenai pertengkaran yang sempat terjadi dengan Nathalie Holscher beberapa waktu silam. Istri Sule ini lantas diduga tersinggung hingga membuat publik pecah kubu antara membela Putri Delina dan Nathalie Holscher.

DI tengah permasalahan ini, kakak Putri Delina yakni Rizky Febian tak kalah ramai menjadi sorotan. Hal ini lantaran Rizky Febian mengunggah curhatan pilu soal mendiang sang ibu Lina Jubaedah sampai-sampai kembali dikaitkan dengan perselisihan antara Nathalie dan Putri Delina.

Namun rupanya tanggapan berbeda diberikan Nathalie. Baginya, curhatan Rizky Febian murni mengandung arti kerinduannya kepada sang ibu. Nathalie merasa jika publiklah yang memiliki persepsi miring mereka sendiri.


“Itu mah karena lagi ada masalah kayak ini jadi disambung-sambungin saja,” ujar Nathalie menanggapi perihal postingan Rizky Febian seperti dalam tayangan YouTube TRANS TV Official.

Sementara itu, Nathalie justru berikan reaksi pengertian kepada Rizky Febian. Hal ini lantaran ia mengaku juga sering merasa rindu dengan mendiang ibunya yang telah tiada, sehingga ia memahami perasaan putra sulung Sule tersebut.

“Padahal kalau kangen sama mamahnya. Sama aku juga kadang kangen sama mamah. Mamah juga sudah enggak ada,” sambungnya.

Karena itu Nathalie merasa jika publik lah yang terus mengait-ngaitkan segala hal dengan permasalahan yang sempat terjadi antara dirinya dengan Putri Delina. “Terus kenapa dibesar-besarin gitu lho?,” tandasnya.

Sementara pada kesempatan yang sama, Nathalie sempat membahas mengenai perselisihannya dengan sang putri sambung. Nathalie mengaku jika semua masalah sudah terselesaikan saat ini. Sayangnya ia tak menjelaskan lebih rinci termasuk soal hubungan dengan Putri Delina sekarang.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru