Wajah 'Polos' Raisa dan Anya Geraldine Pancing Komentar ‘Seirama’ Saat Duduk Sebelahan
Instagram/vindes.ig
Selebriti

Video Anya Geraldine saat duduk bersebelahan dengan Raisa menyita banyak perhatian dari netizen khususnya karena wajah mereka saat sama-sama polos alias tanpa make up, ada yang lebih mencolok?

WowKeren - Raisa dan Anya Geraldine mendadak jadi bahan perbincangan netizen di jagat maya saat ini. Hal tersebut terjadi sehubungan dengan kemunculan mereka di Instagram Vindes milik Vincent Rompies dan Desta.

Seperti diketahui jika dua sahabat ini belakangan banyak menghadirkan beragam pertandingan di bidang olahraga, salah satunya yakni bulu tangkis. Nantinya Raisa dan Anya pun akan bermain melawan Hesti Purwadinata dan Erika Carlina. Raisa dan Anya sempat menceritakan perihal keikutsertaan mereka kali ini dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram resmi Vindes.

Salah satunya Anya yang mengaku ikut serata lantaran diajak oleh Desta. Sementara Raisa mengaku ingin menerima ajakan untuk meningkatkan kemampuannya dalam bidang olahraga badminton.

“Jujur aku ikut ini karena diajak teman saya tersayang, yaitu Pak Desta. ‘Nya, ayo dong main! Lo kan suka main bulu...’, eh," seloroh Anya. "Sebenarnya pengin ningkatin kemampuan kita sendiri," sedang ungkap Raisa.

Raisa dan Anya pun tak main-main dalam menghadapi pertandingan mereka nanti. Karena itu keduanya juga menyempatkan diri untuk latihan bersama.


“Hari ini kita emang latihan mental dan fisik aja. Tapi habis ini setelah off camera baru kita bakalan ke mentalist,” canda istri Hamish Daud.

Video tersebut sontak diserbu dengan komentar beragam dari netizen. Mayoritas mengaku tak sabar ingin segera menyaksikan kemampuan Anya dan Raisa dalam bermain bulu tangkis.

Namun dari sekian banyak reaksi yang berdatangan, sebagian besar rupanya juga menyoroti paras Anya dan Raisa saat duduk bersebelahan. Wajah mereka yang sama-sama polos alias tanpa make up pancing komentar seirama. Pasalnya baik Anya dan Raisa ramai dipuji sama-sama cantik bahkan saat mereka tak menggunakan riasan sekalipun.

Raisa anya cantiknya kuadrattt,” celetuk akun @fansi*****. “Inimah ganda putri paling cantik sepanjang sejarah agak nya wkwkkwk.,” seru akun @oka*****. “No make up doong badai,” sebut akun @aness******. “Mereka keringat aja cakep,” imbuh akun @yenyen*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru