7 Pesona Imut Lee Si Woo Kenakan Rok Mini, Curi Fokus Perankan Anne Kim di 'Money Heist: Korea'
Instagram/bigpicture_ent
Selebriti

Lee Si Woo memerankan seorang sandra bernama Anne Kim di 'Money Heist: Korea- Joint Economic Area'. Ia mendapatkan sorotan awal perampokan, tokoh Anne Kim cukup krusial bagi perkembangan cerita.

WowKeren - Serial remake "Money Heist: Korea- Joint Economic Area" telah tayang pada 24 Juni 2022. Serial ini mengisahkan tentang tentang Profesor (Yoo Ji Tae) yang merencanakan perampokan ambisius yang akan menghasilkan pembayaran besar. Untuk mewujudkan hal itu, ia mulai mencari calon anggota tim. Setiap anggota memiliki nama kota sebagai kode, seperti Tokyo, Berlin, Rio, Denver, Nairobi, Helsinki hingga Moscow.

Di sisi lain, terdapat salah satu aktris yang mencuri perhatian yakni Lee Si Woo yang memerankan seorang sandra bernama Anne Kim. Ia mendapatkan sorotan awal perampokan, tokoh Anne Kim cukup krusial bagi perkembangan cerita. Tak hanya karena aktingnya yang luar biasa, Lee Si Woo juga mencuri perhatian karena dualitasnya. Sebelumnya ia telah bermain dalam drama "Shooting Stars" sebagai aktris Jin Yu Na dari DS Entertainment.

Sosok Lee Si Woo pun menuai perhatian besar. Ia diketahui merupakan seorang aktris rookie yang memulai debut akting di tahun 2021 lewat drama "Sisyphus: The Myth" sebagai Bing Bing. Lee Si Woo juga aktif di Instagram dan kerap membagikan potretnya yang imut dengan dress atau rok mini. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Miliki Pesona Baby Face


Miliki Pesona <i>Baby Face</i>
Instagram/s2xwo

Lee Si Woo terlihat imut dan cantik dalam balutan seragam sekolah SMA. Usut punya usut, Lee Si Woo merupakan aktris kelahiran tahun 1997 dan telah menginjak usia seperempat abad. Meski begitu ia terlihat flawless dan cocok memerankan gadis yang duduk di bangku sekolah menengah. Baby faceI

2. Memesona Ala 'Cewek Mamba'


Memesona Ala 'Cewek Mamba'
Instagram/s2xwo

Belakangan ini banyak ungkapan populer yang sedang tren d fyp TikTok, yakni "cewek mamba" yang identik dengan mengenakan busana gelap. Lee Si Woo terlihat stunning namun juga imut saat mengenakan busana perpaduan rok hitam, kaos putih, blazer serta boots dominasi gelap. Kendati menampilkan wajah fierce, pesona imut Lee Si Woo tak terbantahkan.

3. Chic Colorful dengan Gaun Gonjreng


<I>Chic Colorful</I> dengan Gaun Gonjreng
Instagram/s2xwo

Memerankan selebriti di drama "Shooting Stars", Lee Si Woo kerap beradegan dengan mengenakan gaya busana beragam. Mulai dari yang gelap hingga chic colorful. Kali ini Lee Si Woo mengenakan mini dress warna fanta dipadu dengan coat berbulu. Kaki jenjangnya terekspos dan menyita atensi.

4. OOTD Cantik Perankan Jin Yu Na


OOTD Cantik Perankan Jin Yu Na
Instagram/s2xwo

Lee Si Woo tampil girly dalam balutan rok mini putih dipadu dengan blazer warna merah jambu. Ia juga menenteng sebuah sling bag selaras dengan rok yang ia kenakan. Penggemar dibuat histeris akan penampilan imut dan menggemaskan Lee Si Woo. Usut punya usut, ini adalah outfit yang ia kenakan saat bermain sebagai Jin Yu Na di "Shooting Stars".

5. Tampil Penuh Warna


Tampil Penuh Warna
Instagram/s2xwo

Lee Si Woo tampil cantik dengan gaya busana yang cerah. Ia memakai sepasang setelan rok mini, crop top dipadu dengan blazer yang selaras. Lee Si Woo mengambil foto di tengah gelapnya malam. Meski begitu, ia terlihat paripurna seperti biasa. Outfit yang dikenakan Lee Si Woo secerah "cewek kue" ya?

6. Stunning Dengan Outfit Gelap


<i>Stunning</i> Dengan Outfit Gelap
Instagram/s2xwo

Lee Si Woo mengenakan mini dress gelap bermotif dipadu dengan blazer. Ia juga semakin menawan dengan kaos kaki hita serta boots hak yang membalut kaki jenjangnya. Lee Si Woo mengabadikan momen di kawasan pantai dengan pemandangan yang indah. Meski dengan outifu gelap, ia justru makin bersinar.

7. Imut di Berbagai Situasi


Imut di Berbagai Situasi
Instagram/s2xwo

Lee Si Woo kerap mengunggah deretan foto dengan berbagai angle dan ekspresi. Tak melulu tersenyum, ada kalanya ia hanya menunjukkan wajah tanpa ekspresi ke arah kamera. Namun, Lee Si Woo tetap cantik di berbagai situasi seperti pada momen di atas. Lee Si Woo mengenakan mini dress cerah dipadu cardigan dan memasang wajah expressionless.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel