Jurnalis Korea Dikritik Anak Tirikan Karina aespa Gara-Gara Ini
Twitter/aespa_official
Selebriti

Meskipun penggemar senang mengetahui status terbaru aespa di Amerika Serikat melalui foto-foto, outlet media dikritik setelah mengetahui bahwa Karina tidak terlihat di foto yang dirilis.

WowKeren - MY fandom aespa mengungkapkan rasa frustrasinya atas perlakuan tidak adil media kepada Karina. Jurnalis Korea dikritik karena terkesan menganaktirikan idol tersebut.

Masalah dimulai ketika media hiburan Amerika Serikat, Backgrid merilis foto paparazzi tentang status terbaru aespa di negara tersebut. Menurut laporan, girl grup itu terlihat di pintu masuk sebuah hotel di Hollywood.

Tampak Winter, Giselle, dan Ningning difoto saat dalam perjalanan menuju jadwal tur mereka. Masing-masing memamerkan pesona mereka dalam pakaian trendi.

Jadwal mereka termasuk mengunjungi kantor Warner Records di Los Angeles di mana SM Entertainment telah menandatangani kemitraan dengan Warner untuk distribusi dan pemasaran konten musik aespa.

Pada hari yang sama, outlet media Korea merilis artikel tentang foto-foto tersebut dan menyebutkan "Showcase SYNK in LA" di YouTube Theater selama 26 dan 27 Juni.

Jurnalis Korea Dikritik Anak Tirikan Karina aespa Gara-Gara Ini

Source: Kpopstarz


Meskipun penggemar senang mengetahui status terbaru aespa melalui foto-foto tersebut, outlet media dikritik setelah mengetahui bahwa Karina tidak terlihat di foto yang dirilis, atau disebutkan kenapa tidak disertakan dalam artikel.

MY secara khusus menegur wartawan dan menekankan bahwa tidak memasukkan Karina ke dalam artikel sementara grup hanya memiliki empat member adalah tidak sopan.

Karena masalah ini mendapat perhatian lebih dari MY dan netizen, mereka bersatu untuk menarik perhatian media dan jurnalis dengan menggunakan frasa #WHEREISKARINA dan "AESPA ADALAH EMPAT."

Serikat penggemar Karina juga membawa masalah ini ke SM Entertainment dengan mengirim email massal yang ditujukan kepada agensi untuk mengoreksi artikel tersebut.

Di Twitter, sebuah template didistribusikan dimana fandom mengekspresikan sisi mereka. Hingga tulisan ini dibuat, SM Entertainment, media dan jurnalis belum mengambil tindakan.

Sementara itu, aespa akan merilis mini album kedua mereka "Girls" secara bersamaan di Korea dan Amerika Serikat pada 8 Juli 2022. Dengan album ini, mereka akan menyelesaikan Musim 1 dari pandangan dunia aespa SMCU dan melanjutkan musim berikutnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait