Haechan NCT dan Idol Pria Dikritik Tak Cukur Bulu Ketek Tuai Perdebatan Publik Korea
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Haechan NCT dan para idol pria menjadi perbincangan ramai hingga memunculkan pro serta kontra dari Knetz di komunitas online karena masalah tidak mencukur bulu ketiak mereka.

WowKeren - Para idol K-Pop memang tidak jarang menjadi perbincangan ramai di komunitas daring oleh Knetz. Tidak jarang para idol tersebut menjadi sorotan atas hal-hal yang sama sekali tak disangka-sangka.

Kali ini, Haechan NCT yang menjadi perbincangan di salah satu unggahan komunitas daring. Sayang, kali ini Haechan justru mendapatkan komentar miring.

Seorang Knetz mengungkapkan bahwa ia kesal dengan para idol pria yang terlihat tidak mencukur rambut ketiak mereka. Unggahan berjudul "Bagaimana dengan idol pria yang tidak memiliki bulu ketiak?" yang diunggahan baru-baru ini ramai disorot.

"Bukankah semua idol pria tinggi akhir-akhir ini? Teman-temanku dan aku pribadi tidak mengerti orang-orang seperti Haechan (tidak mencukur bulu ketiak), mereka benar-benar terlihat menjijikkan dan kotor," beber pengunggah.


Haechan NCT menjadi perbincangan di Pann Nate oleh Knetz

Sumber: Pann Nate

Unggahan tersebut langsung memunculkan perdebatan di kalangan Knetz. Pada satu sisi mengungkapkan bahwa para idol harus mencukur bulu ketiak mereka mengingat bahkan orang biasa melakukannya.

Namun, pada sisi yang lain justru memberikan pembelaan kepada Haechan dan idol pria lainnya. Para idol pria patutnya diberikan kebebasan untuk melakukan apa yang mereka inginkan untuk tubuhnya sendiri.

"Aku pikir itu terlihat berantakan. Aku tahu idol wanita melakukan perawatan laser di ketiak dan kaki mereka, tetapi hanya sedikit idol pria yang mencukur bulu lengan dan kaki mereka," ungkap salah seorang Knetz. "Aku suka idol pria yang mencukur bulu ketiak mereka", kata lainnya. "Kotor, cukur," seru lainnya. "Bahkan orang-orang biasa saja juga mencukur bulu ketiak, menurutku itu wajib bagi para idol untuk mencukur bulu ketiaknya," terang lainnya. "Sepertinya kotor menurutku jika mereka tidak mencukur bulu ketiaknya," ucap lainnya.

"Aku pikir itu atas kebebasan mereka sendiri. Tidak masalah jika mereka bercukur atau tidak. Aku tidak berpikir itu sesuatu untuk 'membenci' tentang hal itu," terang lainnya. "Sekarang orang-orang mempermasalahkan bulu ketiak sekarang? Ada begitu banyak idol laki-laki yang tidak bercukur, aku benar-benar tidak berpikir apa-apa untuk membuat masalah besar seperti ini," ujar lainnya. "Maksudku, mereka laki-laki, aku pikir tidak apa-apa," timpal lainnya. "Aku pikir itu jantan. , mengapa orang menjadikan ini masalah?" tandas lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts