V BTS Dibela Habis-Habisan Usai Alasan Tak Sapa Fans dan Awak Media Terungkap
Selebriti
Park Bo Gum-Lisa BLACKPINK-V BTS di Paris

Sebelumnya sejumlah media mengkritik V karena mengabaikan penggemar dan reporter setelah tiba di bandara Gimpo dari perjalanannya ke Paris. Opini publik kini berbalik.

WowKeren - Penggemar V BTS (Bangtan Boys) mengklarifirikasi situasi yang terjadi di bandara, yang menyebabkan sang idol menerima kritik karena dianggap mengabaikan awak media. Kini, opini publik berbalik membela V.

Sebelumnya sejumlah media mengkritik V karena mengabaikan penggemar dan reporter setelah tiba di bandara Gimpo dari perjalanannya ke Paris, Prancis. V sudah meminta maaf melalui postingan Weverse.

Menurut penggemar yang hadir di bandara, ada situasi kacau yang menyebabkan V nyelonong masuk mobil segera setelah tiba, tanpa menyapa awak media dan fans.

Awalnya V akan menyapa mereka, tetapi rencana berubah setelah petugas keamanan menyampaikan situasi di luar. Ada penggemar bermasalah yang memicu keributan hingga melibatkan polisi.

Karena mengkhawatirkan keamanan V, mobil yang menjemputnya berhenti di tempat yang sangat dekat dengan pintu. Jadi, pemilik nama Kim Taehyung itu bisa dengan cepat masuk mobil dan meninggalkan bandara.

Klarifikasi penggemar terkait situasi di bandara didukung oleh video eksklusif yang dirilis media. Jurnalis menyoroti penggemar bermasalah yang menyebabkan kekacauan hari itu.


Fans Klarifikasi Kontroversi V BTS Abaikan Media, Opini Publik Berbalik

Source: pann

Meski tak menyapa awak media dan fans, V tetap melambaikan tangannya dari mobil. Dia juga langsung meminta maaf karena tidak bisa menyapa mereka. Namun media terus mengkritik sikapnya tanpa ampun.

Setelah mengetahui situasi yang sebenarnya terjadi, netizen membela V dari kritik media. Banyak yang bersimpati karena idol kelahiran 1995 itu jadi sasaran kebencian tanpa alasan yang valid.

"Ini benar-benar kebencian yang dipaksakan," komentar netizen. "Orang-orang yang membenci V tidak akan repot-repot melihat video itu," tambah netizen lain. "Aku bahkan tidak mengerti kenapa orang-orang membenci V setengah mati hanya karena alasan ini," tulis netizen.

"Aku melihat kejadiannya secara real time dan mobil Lisa BLACK PINK dan V memang dipindahkan. Kami bisa mendengar penggemar berkelahi. Awalnya, mobil Lisa di depan dan mobil V di belakang tetapi mereka bertukar tempat," sahut yang lain.

"Dia melambaikan tangannya pada awak media dan penggemar. Dia bahkan menulis postingan Weverse begitu cepat. Aku tahu sesuatu terjadi sehingga membuatnya harus berjalan cepat ke mobil tanpa menyapa," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts