Tegar Septian Bongkar Berita Buruk Usai Disentil Istri Soal 'Tameng' Utang 20 Juta, Ada Apa?
Instagram/tegar_official
Selebriti
Tegar Septian dan Sarah Sheilka Cerai

Tegar Septian masih dihadapkan pada masalah pelik seputar keuangan. Usai cerai dari Sarah Sheilka, Tegar membeberkan salah satu alasan dirinya membutuhkan uang.

WowKeren - Sosok penyanyi muda Tegar Septian alias Tegar jadi sorotan. Ia mendadak mengumumkan pisah hingga Sarah Sheilka sang istri melontarkan sindiran soal tameng utang puluhan juta.

Sarah awalnya membagikan chat WA seseorang terkait Tegar yang ternyata berniat utang dengan dalih membayar DP rumah Rp20 juta. Sarah buru-buru membantah hal itu dan menyindir Tegar karena menjadikan istri dan anak sebagai alasan pinjam uang.

Instagram

Tegar Septian Curhat BU

Disisi lain, Tegar tak memungkiri kalau ia memang membutuhkan uang. Ia bahkan membongkar berita buruk soal masalah ekonomi hingga terpaksa menjual akun game miliknya.

"Assalamualaikum guys, oh ya aku ada mau jual akun aku, akun Mobile Legend. Dan itu aku lagi BU banget," katanya. "Buat kalian yang minat, kalian bisa DM aja ya."


Dengan wajah berkaca-kaca ngode sedih, Tegar juga mengungkap kabar buruk. Ia ternyata juga membutuhkan uang buat biaya berobat sang nenek.

"Dan sisanya, kalau akun aku memang benar kejual, aku mau anter nenek aku ke dokter," seru Tegar. "Nenek aku lagi sakit, jadi minta tolong, doain ya. Semoga nenek aku bisa cepat sembuh."

Sejauh ini Tegar tak mengungkap detil penyakit sang nenek. Disisi lain, ia sempat mengungkap soal keputusannya untuk cerai dari Sarah karena banyak masalah. Ia juga berniat kembali fokus berkarir sebagai penyanyi.

"Jadi, memang benar, ya, ini fakta, gue sudah gak sama Sarah lagi. Dan gue benar-benar cerai sama Sarah. Dan juga gue mau terusin karier gue," tegas Tegar. "Dan banyak banget masalah yang memang... Ini masalahnya panjang banget kalau gue ceritain."

Disisi lain, Sarah sempat dihujat netizen pasca Tegar mengumumkan cerai. Ia malah dituding menghabiskan uang Tegar untuk foya-foya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts