Pakar Fashion Beber Aura V BTS di Acara Celine, Seperti Apa?
Getty Image
Selebriti
Park Bo Gum-Lisa BLACKPINK-V BTS Di Paris

Pakar fashion memberikan pujian atas penampilan V BTS pada acara Celine yang ia hadiri bersama dengan Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum, aura disebut luar biasa.

WowKeren - Penampilan V Bangtan Boys kala menghadiri pertunjukkan Celin di Paris Fashion Week memang sukses mendapatkan sorotan penggemar. V diketahui juga hadir bersama dengan Lisa BLACK PINK dan Park Bo Gum.

V sendiri tampil menawan dalam balutan kaos panjang turtleneck bling-bling dipadukan dengan celana panjang kulit hitam. Penampilannya semakin luar biasa dengan mengenakan jaket kulit merah sebagai outer.

Penampilan V ini berhasil mendapatkan pujian penuh dari para penggemar. Bahkan, para pakar fesyen ternama juga memberikan komentar-komentar positif terkait dengan penampilan V ini.

Pakar fesyen ternama asal Inggris, George Hollins membeberkan bahwa ia terobsesi dengan penampilan V. George Hollins mengungkapkan bahwa V memahami apa yang cocok ia kenakan dengan sangat baik.

"Aku terobsesi. Aku masih belum bisa move on. Dia tahu itu terlihat bagus." terang George Hollins terkait dengan penampilan V di toko Celine yang ia unggahan di Instagram.


"Tampilannya menarik perhatian dari palet warna hingga teksturnya. Sikap dan getarannya benar-benar menarik perhatian. Dia 100% berhasil," beber George terkait dengan penampilan V di acara pertunjukkan Celine.

Majalah Paris, ParisMatch juga mengungkapkan pujian penuh untuk V. Media-media ternama juga terpikat dengan aura yang diberikan oleh idol tampan kelahiran tahun 1995 itu.

"Angin kegilaan di pekan Mode Paris. Bintang Kpop, Kim Taehyung, yang dikenal dengan nama panggung V dan anggota grup BTS, datang dengan penuh kemenangan," ungkap ParisMatch.

"Para penggemar yang berteriak dan menangis memadati kedua belah pihak... Namun mereka tidak menjadi perancang busana Hedi Slimane (designer Celine yang mengundang pribadi V), tetapi untuk melihat sekilas salah satu bintang pop paling dipuja di dunia: Kim Taehyung, alias V dari BTS," beber Washington Post.

"Kim Taehyung menyebabkan gelombang pasang di runaway Celine. V menegaskan statusnya sebagai Ikon Mode," puji majalah Prancis, VOICI.

"Acara yang digagas oleh Creative Director Hedi Slimane... disertai dengan liputan sosial yang penting mengingat kehadiran V dari BTS," beber Style Italia.

"Itu adalah penampilan publik pertama V dan para penggemar berkumpul untuk melihat sekilas sang superstar...," ungkap Women's Wear Daily Celine.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts