Tokyo 'Money Heist Korea' Bucin BTS, Grup Favorit Jeon Jong Seo Justru Tak Terduga
Selebriti

Di awal episode perdana serial Netflix ini, Tokyo menarikan lagu BTS, 'DNA' dengan gayanya yang menarik. Terkait adegan tersebut, Jeon Jong Seo ditanya tentang grup idol favoritnya.

WowKeren - Karakter Tokyo yang diperankan Jeon Jong Seo dalam "Money Heist: Korea – Joint Economic Area" atau "Money Heist Korea" diceritakan penggemar berat BTS (Bangtan Boys). Namun grup favorit sang aktris sebenarnya bukan BTS.

Dalam wawancara terbaru, Jeon Jong Seo membahas perannya sebagai Tokyo dalam remake versi Korea dari serial hits Netflix "Money Heist" atau "La Casa De Papel."

Tokyo merupakan imigran Korea Utara yang pindah ke Seoul setelah penggabungan dua Korea. Di awal episode perdana, Tokyo menarikan lagu BTS, "DNA" dengan gayanya yang menarik.

Untuk adegannya ini, Jeon Jong Seo mengaku berlatih sangat keras agar menguasai gerakan tari "DNA." Meski dia suka BTS, aktris kelahiran 1994 itu merasa aneh saat melakoni adegan menari sebagai gadis Korea Utara yang menyukai BTS.

Meski begitu, Jeon Jong Seo berlatih sekuat tenaga dengan menonton video latihan BTS di internet. Dia berusaha melakukan yang terbaik sesuai dengan naskah yang ada.


Jeon Jong Seo kemudian ditanya tentang grup idol favoritnya. Bukan BTS, bintang film "Burning" itu mengaku suka dengan grup yang sudah bubar, yakni G-FRIEND.

"Sekarang mereka sudah bubar. Tapi aku sudah lama suka dengan G-FRIEND. Lagu-lagu mereka punya warna sendiri," ujar kekasih sutradara Lee Chang Hyeon tersebut.

Selain G-FRIEND, Jeon Jong Seo mengaku penggemar berat TWICE. Dia menyebut lagu-lagu girl grup besutan JYP Entertainment itu penuh warna. Daripada idol cowok, Jeon Jong Seo mengaku lebih suka idol cewek.

Sementara itu, "Money Heist: Korea – Joint Economic Area" telah dirilis sebanyak enam episode oleh Netflix pada 24 Juni 2022. Kisahnya tentang perampokan berskala besar yang dilakukan oleh sekelompok orang dengan kepribadian yang sangat berbeda.

Selain Jeon Jong Seo, drama besutan Kim Hong Sun ("Black" dan "The Guest") ini juga dibintangi jajaran pemain berbakat seperti Yoo Ji Tae, Kim Yoon Jin, Park Hae Soo, Kim Ji Hoon, Lee Joo Bin dan banyak lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait