Detail Peran Shin Ye Eun Dirilis, Selingkuhan Jinyoung GOT7 di 'Yumi's Cells 2'?
Twitter/JYPACTORS
TV

Shin Ye Eun berperan sebagai karakter Yoo Da Eun, pegawai magang di cabang mie Korea Jeju. Ia juga dikenal sebagai seorang 'mata duitan' yang mudah jatuh cinta.

WowKeren - "Yumi's Cells 2" merilis tiga karakter baru yang pastinya akan sayang jika dilewatkan. Pasalnya salah satunya diduga bakal menjadi selingkuhan Yoo Babi (Jinyoung GOT7) yang membuat hubungannya dengan Yumi (Kim Go Eun) retak.

Karakter pertama adalah Yoo Da Eun (Shin Ye Eun), pegawai magang di cabang mie Korea Jeju. Ia adalah gadis yang cerdas dan ceria yang tertawa terbahak-bahak hanya dengan melihat dedaunan yang jatuh.

Yoo Da Eun, yang merupakan seorang pemula dalam masyarakat, berusaha keras untuk melakukan apa saja, tetapi penuh dengan kesalahan dalam segala hal. Tetap saja, dia memiliki pesona imut yang tidak bisa dibenci.

Yoo Da Eun juga seorang 'mata duitan' yang mudah jatuh cinta layaknya seorang cewek yang haus akan emosi. Shin Ye Eun menambahkan pesona segar dan indah pada karakter Yoo Da Eun. Napas aktingnya, yang akan dia bersama dengan Kim Go Eun dan Jinyoung, juga meningkatkan ekspektasi.


Detail Peran Shin Ye Eun Dirilis, Selingkuhan Jinyoung GOT7 di \'Yumi\'s Cells 2\'?

Source: Naver

Karakter lain yang diperkenalkan adalah Ahn Dae Yong (Jeon Seok Ho), pemimpin redaksi Julie's Literature History. Terakhir adalah Control Z (P.O), seorang ilustrator dengan kepribadian yang kuat.

Mengiringi foto adegan di atas, sutradara "Yumi's Cells 2" berkata, "Visual itu penting untuk karakter baru, tetapi kami mencoba untuk meningkatkan sinkronisitas karakter. Aktor Jeon Seok Ho yang berperan sebagai editor Ahn Dae Yong menunjukkan akting yang bagus dengan cara yang serius namun lucu."

"Dia berakting bertindak cerah dengan perasaan seperti dalam kehidupan nyata. Control Z dibuat dengan berfokus pada 'bagaimana rasanya memiliki artis dengan kepribadian seperti itu di kehidupan nyata?'," sambung sutradara.

Sementara itu, "Yumi's Cells 2" akan menayangkan episode terbaru Jumat (1/7). Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)


You can share this post!

Related Posts