Sam Asghari Respons Isu Nikahi Britney Spears Demi Karier Dan Popularitas
Instagram/samasghari
Selebriti

Sam Asghari akhirnya buka suara soal rumor miring cuman menikahi Britney Spears demi uang, karier, dan popularitas. Sam Asghari pun mengeluarkan jawaban cerdasnya.

WowKeren - Aktris Britney Spears tengah menikmati masa indah pernikahan usai resmi dipersunting sang kekasih yang telah dikencaninya cukup lama yakni Sam Asghari. Sam dan Britney mengucap janji suci pernikahan pada Kamis (9/6) waktu Amerika.

Pasangan ini menikah di Los Angeles. Keduanya menggelar pesta pernikahan mewah di kediaman milik Britney. Britney tampil cantik dengan gaun pernikahan rancangan rumah mode terkenal Versace. Ia berjalan di atas altar dengan diiringi lagu "Can't Help Falling in Love" milik Elvis Presley.

Sayang, belakangan ini beredar kabar isu tak sedap tentang Sam Asghari. Britney yang dikenal sebagai aktris terkenal itu mendadak disebut hanya dimanfaatkan oleh Sam.

Sam disebut menikahi Britney demi karier, uang dan popularitas. Ia kerap dituding hanya menumpang hidup dengan Britney dan disebut tak akan terkenal bila tidak ada sang istri.

Terkait rumor tersebut, Sam pun belum lama ini mengomentarinya. Tak marah, Sam seolah menyadari bahwa popularitas Britney memang membantu namanya semakin dikenal.


Sam bahkan menandatangani sejumlah proyek berkat Britney memperkenalkannya ke orang-orang penting. Sam menghargai usaha dan hal baik yang dilakukan sang istri untuknya.

"Saya tidak benar-benar diperhatikan sampai istri saya memberi saya platform luar biasa ini untuk bekerja. Jadi saya selalu menghargai itu," kata Sam dalam wawancara bersama Good Morning America.

Kendati demikian, Sam mengaku bekerja keras atas semua kesempatan yang diberi. Ia mengupayakan segala cara agar pekerjaannya mendapat hasil yang baik.

Sam terus bersikap profesional pada setiap pekerjaan. Karena itu, Sam tak hanya menerima keberuntungan dan bantuan Britney.

Meski begitu, Sam berkomitmen untuk merespons setiap masalah dan isu negatif dengan pikiran yang positif. Dengan begitu, Sam tak akan terpancing emosi dan terus fokus melakukan hal baik.

"Tetapi jangan mengambil fakta bahwa saya telah bekerja keras dan saya sudah melakukannya. Akting, saya tidak mengambil kesempatan yang saya miliki begitu saja," tegas Sam. "Dan saya benar-benar berusaha untuk tetap positif dengan semua yang terjadi."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru