Chenle NCT Beber Soal Rambut 'Apel' di Allo Bank Festival, Member Ini Pemicu 'Kemarahan' Stylist
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti
NCT Dream-Red Velvet Di Allo Bank Festival

Chenle NCT membeberkan mengenai awal mula sang stylist memilih untuk membuat gaya rambut 'apel' kala tampil di Allo Bank Festival beberapa waktu lalu, member ini jadi sumber perubahannya.

WowKeren - Salah satu sub unit NCT, NCT Dream diketahui ke Indonesia bulan lalu. NCT Dream memeriahkan Allo Bank Festival yang diadakan di Jakarta.

Meski begitu, NCT Dream tidak bisa hadir dengan anggota lengkap. NCT Dream hadir sebagai 5 anggota karena Haechan dan Mark Lee tengah tur konser di Jepang bersama NCT 127.

Anggota NCT Dream diketahui juga menikmati liburan singkat setelah menghadiri Allo Bank Festival. Hal yang sama sekali tidak disangka, Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung ternyata menyiapkan vlog untuk para penggemar.

Chenle kemudian membeberkan mengenai salah satu hal yang sukses viral di media sosial. Hal tersebut adalah rambut dengan gaya "apel" yang digunakan olehnya.


Para penggemar sendiri dibuat gemas bukan main dengan penampilan Chenle dengan gaya rambut apel. Idol kelahiran tahun 2001 itu dinilai semakin menggemaskan dengan gaya rambut tersebut.

Rambut apel Chenle NCT di event Allo Bank Festival

Sumber: Twitter

Hal yang sama sekali tidak disangka, gaya rambut apel tersebut ternyata dibuat sang stylist karena "ejekan" Jeno. Pasalnya, Jeno menyebutkan bahwa Chenle tidak pernah menggunakan gaya rambut baru.

Chenle kemudian langsung mengatakan kepada sang stylist dan berujung dipilihlah rambut apel yang sukses viral. Chenle mengaku senang karena para penggemar menyukai gaya rambut apel miliknya.

"Jeno bilang padaku kalau gaya rambutku selalu terlihat sama. Jadi, aku langsung bilang ke stylist tentang hal itu dan membuatnya ngambek," beber Chenle.

"Dan dia kemudian benar-benar berusaha keras untuk melakukan ini. Aku penasaran apa yang ada dipikiran orang-orang karena ini penting, tapi mereka semua bilang itu cocok untukku. Jadi, aku sangat berterima kasih," ungkap Chenle.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait