Naysila Mirdad Rayakan Ulang Tahun Ibu Kekasihnya, Banjir Komentar Begini
Instagram/fitohtg
Selebriti

Naysila Mirdad rupanya ikut merayakan ulang tahun sang calon ibu mertua. Naysila pun tampak berfoto bersama sang kekasih, Arfito Hutagalung dan calon ibu mertua.

WowKeren - Naysila Mirdad diketahui kini tengah menjalani hubungan asmara dengan pria bernama Arfito Hutagalung. Kabar ini pertama kali mencuat dan langsung heboh jadi sorotan usai Naysila Mirdad sendiri yang membagikan foto kebersamaan mereka di atas sebuah kapal.

Lantas belum lama ini, Arfito Hutagalung membagikan momen saat ia sedang merayakan ulang tahun sang ibu tercinta. Namun tak hanya sendiri, terlihat sosok Naysila Mirdad dalam foto tersebut. Tampaknya, Naysila juga ikut memberikan kejutan ulang tahun untuk sang calon mertua.

Di foto itu, Arfito terlihat berfoto bersama sang ibunda dan Naysila Mirdad. Ibunda Arfito tampak sedang membawa piring kecil yang di atasnya terdapat kue. Ia juga terlihat mengangkat sendok sambil tersenyum di hadapan kamera.

Mengiringi unggahan tersebut, Arfito mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang ibunda tercinta. "Happy Birthday mom... we love you..." tulis Arfito Hutagalung pada hari ini, Kamis (30/6).


Sementara itu, Naysila Mirdad juga tampak meninggalkan tanggapan di kolom komentar. "We love you tante," ucap Naysila Mirdad dengan menambahkan emoji hati merah dan peluk.

Para netizen pun langsung heboh memberikan tanggapan di kolom komentar. Tidak sedikit dari mereka mempertanyakan kapan hubungan asmara Naysila dan Arfito akan lanjut ke jenjang pernikahan. Ada juga yang mendoakan hubungan mereka langgeng.

"Saya suka sama pasangan ini. Ganteng dan Cantik kapan MENIKAH," komentar salah satu netter. "Ngefans banget sama k fito dan k nay, langggeng ya kakak berdua," kata netter lain. "Kayaknya si nay cinta mallabab sama ito @fitohtg ya. secepatnya dong ito," ucap netter lain. "Cocok banget Ito.." tambah netter lain.

Meski begitu, Naysila Mirdad dan Arfito Hutagalung memang dikabarkan sudah mengenal keluarga satu sama lain. Namun, tidak diketahui secara pasti tentang kapan Naysila dan Arfito akan membawa hubungan itu ke tahap yang lebih serius.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru