Berkelas! Velove Vexia Pakai Dior Sambil Cepol Rambut, Wajah Natural Banjir Komentar
Instagram
Selebriti

Busana dan riasan Velove Vexia saat menghadiri acara Dior di Pulau Dewata, Bali menuai perhatian publik. Velove tampil feminim saat kenakan koleksi Dior yang serba pink.

WowKeren - Velove Vexia bsia dibilang sebagai Miss Dior di Indonesia. Ia terlihat beberapa kali terlibat kerjasama dengan salah satu rumah mode kenamaan dunia tersebut.

Bahkan, Velove dinobatkan jadi perempuan pertama dari Indonesia yang sempat mengenakan koleksi Dior Cruise 2021. Aura mewah yang terpancar dalam diri Velove sangat cocok untuk koleksi busana dan aksesoris Dior lainnya.

Terbaru, Velove Vexia terlihat baru saja menghadiri acara yang digelar oleh Dior di Jimbaran, Bali. Lewat Instagram-nya, Kamis (30/6), Velove memamerkan penampilan memukaunya mengenakan koleksi dari Dior.

Aktris 32 tahun itu tampil feminim dengan mengenakan koleksi baju dan tas Dior berwarna senada, yakni pink. Velove memadukan atasannya yang berwarna pink dengan celana putih panjang.

Berkelas! Velove Vexia Pakai Dior Sambil Cepol Rambut, Wajah Natural Banjir Komentar

Instagram


Velove berpose di sisi kolam renang dengan menatap tajam ke arah kamera. Untuk kali ini, Velove memilih mencepol rambut panjangnya dengan menggunakan makeup tipis yang super natural.

Penampilan Velove Vexia tampak berkelas. Para netizen pun beramai-ramai memberikan pujian untuk istri Zakry Sulisto itu. Terutama riasan wajah natural Velove yang menarik perhatian.

"So pretty!!! 💗" ujar netizen. "Selalu cantik elegan dari dulu ga berubah," puji lainnya. "Natural aja cantik," sahut akun lain. "Girl crush ku smpe mati," seloroh warganet yang tampaknya ngefans berat pada Velove Vexia.

Berkelas! Velove Vexia Pakai Dior Sambil Cepol Rambut, Wajah Natural Banjir Komentar

Instagram

Tak lupa Velove Vexia juga memperlihatkan koleksi Dioriviera lainnya rancangan Maria Grazia Chiuri. Mulai dari dress, tas, topi, sampai selop yang punya desain khas Dior. Siapa pun yang melihat pasti ingin memiliki koleksi-koleksi tersebut.

Melihat unggahan Velove Vexia ini, banyak netizen yang berharap jika sang aktris bisa dipertemukan dengan Jisoo BALCKPINK yang merupakan global ambassador untuk Dior Beauty dan Dior Fashion sejak Maret 2021. Gimana menurutmu?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait