Ezaki Hikaru Kep1er Kenang Kekhawatiran Tak Bisa Debut, Sosok Ini Beri Dukungan Penuh
Instagram/official.kep1er
Selebriti

Idola asal Jepang yang debut dengan Kep1er ini nyatanya menjalani perjalanan karier yang tidak mudah. Hikaru mengaku sempat ketakutan dan cemas akibat tidak bisa masuk ke dalam lineup sebuah girl grup.

WowKeren - Di balik kesuksesan Ezaki Hikaru Kep1er menjadi seorang idola baru di generasi keempat K-Pop ini nyatanya tidak dilalui dengan semudah menjentikkan jari. Bagaimana tidak, idola asal Jepang jebolan "Girls' Planet 999" ini telah menerima cinta penggemar sejak debutnya di Kep1er.

Salah satu yang membuat dirinya menonjol adalah Hikaru sangat disukai oleh penggemar karena kepribadiannya yang menggemaskan. Selain itu, idola yang juga akrab dipanggil Hikaru memiliki aksi panggung yang garang serta kemampuan menari yang luar biasa.

Kecintaan Hikaru pada panggung memperjelas bahwa dia ditakdirkan untuk menjadi idola. Namun dalam wawancara baru-baru ini dengan ibu seorang penggemar, Hikaru berbagi melalui air mata bahwa dia sebenarnya sangat khawatir untuk bisa debut dan memenuhi mimpinya.

"Aku memulai debutnya melalui program bernama 'Girls Planet 999' yang disebutkan dalam surat itu. Aku banyak berpikir tentang apakah aku bisa debut atau tidak, dan aku benar-benar kesal. Tapi aku sangat tersentuh mendengar bahwa putrimu menyukaiku sejak saat itu," ungkap Hikaru.

Hikaru memulai debutnya sebagai anggota girl grup Kep1er dengan menempati posisi ketujuh di Mnet "Girls Planet 999" di tahun 2021 lalu. Tapi, seperti banyak trainee yang berkompetisi di acara survival, Hikaru melihat "Girls Planet 999" sebagai satu-satunya kesempatannya untuk bisa debut.


"Sebelum aku keluar ke Korea, aku adalah seorang trainee di Jepang. Aku tidak tahu kapan aku bisa debut. Aku terus berlatih setiap hari dan setiap hari berlalu seperti itu," ungkap Hikaru.

Hikaru menceritakan bagaimana keadaan orangtuanya mendukung mimpinya dan menyuruhnya untuk terus bekerja untuk mereka sampai dia puas. Bahkan ketika ia merasa putus asa, Hikaru mendapatkan kepercayaan diri dari orangtuanya.

"Aku berbicara tentang kekhawatiranku dengan orangtuaku untuk pertama kalinya. Dan aku bertanya kepada mereka berapa lama aku bisa melakukan ini. Aku ingin melakukannya sampai aku dapat mencapai impianku, tetapi itu tidak mudah. Apa lagi yang harus kulakukan? Aku mengatakan itu dan orangtuaku menyuruhku melakukannya sampai aku puas," tutur Hikaru.

Dan untungnya, Hikaru bisa debut dengan Kep1er di mana dia bisa memamerkan pesonanya yang tak terhitung jumlahnya. Kini, Hikaru tidak hanya mendapatkan dukungan dari orang sekitarnya tetapi juga penggemar di seluruh dunia yang selalu ada untuknya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru