Webtoon 'She's My Type' Siap Jadi Drama, Pasangan Idol Bestie Ini Diharap Perankan
Kakao
TV

Salah satu webtoon populer Kakao yakni 'She's My Type' dikonfirmasi akan segera diproduksi sebagai drama, sederet selebriti populer ini diharapkan menjadi pemeran utama.

WowKeren - Drama Korea Selatan memang tak jarang yang diadaptasi dari webtoon populer. Tidak sedikit bahkan yang mendapatkan kesuksean serta popularitas.

Kemarin, Kamis (30/6) dilaporkan bahwa webtoon romantis "She's My Type" (judul terjemahan) dikabarkan akan dibuat menjadi drama. Webtoon dari Kakao ini telah dibaca lebih dari 340 juta kali oleh para penggemar. "She's My Type" juga mendapatkan sambutan antusias oleh penggemar webtoon Indonesia dan terlihat telah dibaca lebih dari 1 juta kali.

Usai drama "Jinxed at First" (dibintangi oleh Na In Woo dan Seohyun Girls' Generation), "Cafe Minamdang" (dibintangi oleh Seo In Guk dan Oh Yeon Seo) serta beberapa drama adaptasi webtoon lainnya, Kakao Entertainment mengumumkan akan segera membuat drama dengan dari salah satu hak kekayaan intelektual (IP) yang populer.

"She's My Type" sendiri berhasil menjadi karya populer yang menempati peringkat pertama dalam hit mingguan selama tiga tahun di Kakao Webtoon. Selain itu, webtoon ini juga berada di peringkat pertama dalam kategori genre roman.


"She's My Type" menceritakan mengenai cinta, persahabatan, dan pertumbuhan Ha Hae Dam, seorang mahasiswa baru. Penulis "She's My Type", Rose Ong sukses memperoleh popularitas dengan menggambarkan protagonis yang diejek pada saat yang sama saat ia masuk universitas dengan riasan tidak menentu dan gaya busana aneh.

"She's My Type" sendiri juga disorot oleh banyak K-Popers mengingat para idol ternama menjadi pengisi OST. Chanyeol EXO, Crush, Kyuhyun Super Junior diketahui mengisi OST "She's My Type". Selain itu, Lee Minhyuk dan Shownu MONSTA X menjadi salah satu yang menyumbangkan suaranya untuk OST "She's My Type".

Hwang Hyeon Soo, CEO dari Divisi Cerita Kakao Entertainment sendiri mengungkapkan bahwa akan segera merilis karya yang luar biasa di paruh kedua tahun ini. "IP Kakao Entertainment merekam kisah sukses kreatif kedua yang luar biasa tahun ini," ungkapnya.

Penggemar sendiri melalui unggahan Instagram CoppaMagz membeberkan mengenai para selebriti yang patut membintangi "She's My Type". Banyak yang mengharapkan idol bersahabat, Kim Sejeong dan Cha Eunwoo ASTRO serta beberapa nama selebriti lain untuk membintangi drama ini.

"Sejeong cocok nih," seru salah seorang penggemar. "Berharap sejeong dan sehun," kata lainnya. "Sejeong n eunwoo please," ungkap lainnya. "Doyoung Sejeong juga bolehh," beber lainnya. "Semoga sejeong sama park bo gum dapat tawaran nih drama," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru