'Jinxed at First' Seohyun Sukses Kembali Raih Rating Tinggi, 'Eve' Seo Ye Ji Alami Penurunan
Instagram
TV

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama yang diadaptasi dari webcomic ini bercerita tentang Gong Soo Gwang (Na In Woo) yang menjual ikan di pasar tradisional ini mencetak rating nasional rata-rata 4,3 persen.

WowKeren - Drama “Jinxed at First” yang tayang KBS 2TV berhasil merebut kembali tahtanya sebagai drama Rabu-Kamis yang paling banyak ditonton tadi malam. Pada tanggal 30 Juni, romansa fantasi yang dibintangi oleh Seohyun Girls' Generation dan Na In Woo ini menikmati peningkatan jumlah penonton yang signifikan, melanjutkan peringkat nomor 1.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru "Jinxed at First" mencetak rating nasional rata-rata 4,3 persen. Drama yang diadaptasi dari webcomic ini bercerita tentang Gong Soo Gwang (Na In Woo) yang menjual ikan di pasar tradisional.


Gong Soo Gwang dikenal sebagai orang yang sial dan, karena itu, orang-orang berusaha menghindarinya. Setelah Gong Soo Gwang bertemu Lee Seul Bi, hidupnya berubah total. Setiap kali dia memimpikan Lee Seul Bi, sesuatu yang buruk terjadi padanya. Untuk pertama kalinya dalam 7 tahun, Gong Soo Gwang bertemu lagi dengan Lee Seul Bi yang memiliki kemampuan khusus dimana setiap kali dia menyentuh seseorang, dia bisa melihat masa depan orang itu.

Kemudian setelah menghabiskan dua episode dengan rekor tertinggi sepanjang masa sebesar 4,1 persen, "Eve" tvN turun sedikit ke rata-rata nasional sebesar 3,9 persen untuk episode terbarunya. Drama balas dendam ini menceritakan Ketika Lee La El yang memutuskan untuk membalas dendam setelah keluarganya dihancurkan oleh LY Group. Lee La El mengimplementasikan rencananya dengan bantuan Seo Eun Pyeong yang menyaksikan tragedi Lee La El dan keluarganya dan memutuskan untuk menjadi orang yang memegang kekuasaan sebagai anggota termuda dari Majelis Nasional.

Terakhir ada “Insider” JTBC menyelesaikan paruh pertama penayangannya dengan mempertahankan peringkat nasional rata-rata 3,1 persen dari malam sebelumnya. Drama ini mengangkat kisah tentang Kim Yo Han (Kang Ha Neul) yang bekerja sebagai magang peradilan. Dia disengaja dalam tindakannya dan memegang wajah poker. Kim Yo Han melakukan penyelidikan orang dalam dan terlibat dalam kasus yang tidak terduga. Hal ini menyebabkan Kim Yo Han menjadi tahanan serta berjuang untuk memegang kartu untuk mengubah nasibnya di penjara.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru