Jadi Trending, Song Hye Kyo Pakai Sederet Perhiasan Mahal Saat Berangkat ke Paris
Naver
Selebriti

Song Hye Kyo terlihat memakai atasan putih dan celana jeans yang ditutupi coat kebesaran. Aktris cantik itu seolah hendak menutupi kedatangannya dengan memakai topi warna merah dan juga masker.

WowKeren - Song Hye Kyo tiba di bandara Internasional Incheon pada Jumat (1/7). Mantan istri Song Joong Ki ini dijadwalkan terbang ke Paris untuk menghadiri event merek Fendi 22FW Couture Show pada 7 Juli mendatang.

Song Hye Kyo terlihat memakai atasan putih dan celana jeans yang ditutupi coat kebesaran. Aktris kelahiran tahun 1981 itu seolah hendak menutupi kedatangannya dengan memakai topi warna merah dan juga masker.

Namun meski terlihat tampil kasual, Song Hye Kyo rupanya mengenakan barang-barang mahal sebagai aksesorisnya. Tas yang dipakai bintang drama "Now, We Are Breaking Up" itu bermerek Fendi dengan harga kisaran 4,2 juta won (sekitar Rp48,4 juta).

Song Hye Kyo juga memakai empat cincin dari merek Chaumet yang harganya sekitar 1,3 juta won (sekitar Rp14 juta), 3,36 juta won (sekitar Rp38,7 juta), 1,2 juta won (sekitar Rp13,8 juta) hingga 2,58 juta won (sekitar Rp29,7 juta).


Jadi Trending, Song Hye Kyo Pakai Sederet Perhiasan Mahal Saat Berangkat ke Paris

Source: Instagram

Song Hye Kyo melengkapi penampilannya dengan gelang merek Chaumet seharga 6,91 juta won (sekitar Rp79,6 juta). Jika ditotal, perhiasan yang dipakai bintang drama "Descendants of the Sun" itu sekitar Rp175,8 juta.

Song Hye Kyo pun menjadi trending topik di Twitter atas penampilannya yang terlihat sederhana namun ternyata berharga ratusan juta. "Dia cantik meskipun penampilannya tertutup," tulis seorang netizen. "Song Hye Kyo mengenakan kemeja putih dan celana jeans tapi auranya menjeritkan dewi," puji lainnya.

Di sisi lain, Song Hye Kyo saat ini sedang membintangi "The Glory". Drama itu menceritakan kisah balas dendam yang dimulai ketika seorang siswa yang bermimpi menjadi arsitek namun harus putus sekolah setelah menderita kekerasan sekolah yang brutal.

Bertahun-tahun kemudian, pelaku menikah dan memiliki anak. Begitu anak pelaku itu berada di sekolah dasar, mantan korban menjadi guru wali kelas mereka dan memulai balas dendamnya yang menyeluruh terhadap para pelaku dan orang-orang yang melihat hari-harinya yang diintimidasi. Hingga kini belum diumumkan kapan "The Glory" akan tayang.

(wk/amal)


You can share this post!

Related Posts